Honda Mobilio RS

Jakarta, AutonetMagz – Peluncuran Honda Mobilio RS masih dirahasiakan oleh Honda Indonesia, namun kami mendapatkan gambar lebih jelas mengenai varian Honda Mobilio RS yang merupakan tipe tertinggi dari Honda Mobilio di Indonesia ini. Dan kami mendapatkan sedikti informasi informasi tambahan apa saja yang berubah dari Honda Mobilio RS ini, yuk disimak.

Interior

Honda Mobilio RS mendapatkan warna interior baru menjadi hitam seperti Honda Brio Amaze yang diluncurkan di Thailand. Sedangkan head unit juga ikut diubah menjadi seperti milik Honda Mobilio Prestige dengan layar sentuh pemutar DVD dan kamera munur. Namun belum bisa dikonfirmasi apakah sudah memiliki koneksi bluetooth atau tidak, karena menurut sumber, mereka tidak diberikan kunci untuk mengaktifkan mesin dan audio mobil ini.

Harga lebih tinggi dari Honda Mobilio Prestige

Sudah dikonfirmasi bahwa harga Honda Mobilio RS akan lebih tinggi dibandingkan dengan Honda Mobilio Prestige yang kini dibanderol dengan harga 201 juta Rupiah. Menurut sumber kemungkinan besar harganya akan berada di kisaran 200 belasan juta Rupiah, dan ia juga mengatakan bahwa ubahan yang diberikan pasti akan terbayar karena jika kita melakukan modifikasi sendiri dari tipe E biasa ke Mobilio RS, biaya yang kita keluarkan akan lebih banyak dari selisihnya.

Nah penasaran sama Honda Mobilio RS baru? tunggu saja di AutonetMagz ya!

Honda, Honda Mobilio RS: Nih Penampakan Honda Mobilio RS Lagi + Bocorannya

Tags : interior honda mobilio rs, bentuk honda mobilio rs, model honda mobilio rs, gambar honda mobilio rs, honda mobilio rs,