Perluas Jaringan, Chery Arta Karawang Resmi Beroperasi!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perluas Jaringan, Chery Arta Karawang Resmi Beroperasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand China yang masih terbilang baru di Indonesia, Chery Indonesia terus memperluas jaringan diler mereka di Tanah Air. Dan kali ini, Chery menambah jaringan diler mereka di Karawang bersama dengan mitra diler mereka, PT Arta Bumi Motor. Lantas, dimanakah lokasi Chery Arta Karawang? Dan seperti apa fasilitas yang ada di diler ini? Yuk kita bahas.

Diler Keempat Arta Bumi Motor

Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai APM Chery di Indonesia meresmikan diler baru mereka di area Karawang bersama grup Arta Bumi Motor. FYI, ini merupakan diler keempat yang dibuka oleh Chery Arta sejak pertama kali Chery comeback ke Indonesia. Selain di Karawang, Chery Arta juga memiliki cabang lain di Pluit, Kelapa Gading, dan Serpong. Daerah-daerah yang terbilang strategis dan punya banyak pangsa pasar otomotif. Chery Arta Karawang sendiri beralamat di jalan RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department Chery Indonesia. “Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat. Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam  memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang,” jelas Herman Suryahusada, Presiden Direktur, PT Arta Bumi Motor. 

Fasilitas di Chery Arta Karawang

Sebagai diler 3S, Chery Arta Karawang tentunya akan melayani sales, service dan spareparts untuk seluruh konsumen Chery di area Karawang. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi. Chery Arta Karawang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual. Tim penjualan dan teknisi telah dipersiapkan untuk mengakomodasi para konsumen yang memerlukan konsultasi produk secara informatif dan rinci. Dipilihnya Karawang tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Karawang adalah kawasan industri dengan market berkembang di Jawa Barat.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: