7 Perbedaan Honda Mobilio RS Dengan Varian Standar

by  in  Honda & Nasional & Serba 7
7 Perbedaan Honda Mobilio RS Dengan Varian Standar
0  komentar

Perbedaan Honda Mobilio standar dengan Honda Mobilio RSJakarta, AutonetMagz –  Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan memiliki beberapa perbedaan yang cukup banyak dibandingkan dengan tipe dibawahnya, kali ini AutonetMagz memberikan ringkasan 7 perbedaan Honda Mobilio RS dengan varian standar, yuk mari kita simak!

Projector Head Lamp Honda Mobilio RS

1. New Futuristic Headlight with LED
Honda Mobilio RS ini dilengkapi dengan model lampu baru yang sangat futuristik dan canggih karena sudah dilengkapi dengan LED DRL stripe. Untuk penerangan utamanya, Honda Mobilio RS juga sudah dibekali dengan projector headlight yang membuat pencahayaan lebih teratur dan terfokus dibandingkan dengan bohlam biasa. Ini menjadikan satu-satunya LMPV yang memiliki lampu depan dengan projection headlight dan LED DRL yang menyatu dalam rumah lampu depannya.

Foto Honda Mobilio RS warna merah

2. New Body Kit
Body Kit Honda Mobilio RS sangat berbeda jauh dibandingkan Honda Mobilio Prestige yang hanya menambah sedikit chrome dan side body moulding. Karena pada Honda Mobilio RS ini, body kit yang ditambahkan meliputi grille, bumper depan dan belakang baru, side skirt, alumunium roof accent dan sebuah sporty spioler pada bagian belakang. Tidak lupa juga Honda ikut mengganti desain velg di tipe RS ini.

Honda Mobilio RS Tweeter

3. New Steering Switch Control with Tweeter
Fitur Audio mobil ini juga mendapatkan tambahan sebagai varian ultimate dari Honda Mobilio, head unit-nya masih sama dengan Honda Mobilio Prestige yang dilengkapi dengan kamera mundur, namun di tipe RS kita juga mendapatkan Steering Switch Control pada setir dan dua buah tweeter yang diletakan pada frame kaca pintu depan.

Honda Mobilio RS Dasbor

4. New Interior Color
Honda Mobilio RS memiliki warna interior full black yang terlihat lebih sporty dibandingkan dengan model dibawahnya, ubahan ini juga diikuti oleh tambahan aksesoris seperti chrome pada lingkar ventilasi AC, chrome pada tuas transmisi, dan pembuka pintu dengan warna silver

Honda Mobilio RS Wallpaper

5. New Color Selection
Honda Mobilio RS mendapatkan warna baru Carnelian Red Pearl yang menjadi model utama dari varian RS ini, selain itu warna Polished Metal Metallic diubah menjadi Modern Silver Metallic. Warna lainnya yang tersedia di Honda Mobilio RS antara lain adalah Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, Brilliant Gold Metallic dan Lonized Bronze Metallic. Sayangnya warna Premium Blue Pearl absen di model ini.

Honda Mobilio RS door handle

6. Speed Sensing Lock
Honda Mobilio RS memiliki fitur safety yang ditambah, kini pembeli Mobilio RS akan mendapatkan fitur Speed Sensing Auto Lock yang akan membuat pintu otomatis terkunci di kecepatan tertentu jika kita lupa mengunci pintu dan kendaraan keburu melaju.

Interior Honda Mobilio RS

7. Double Door Insulation
Honda Mobilio RS kini dilengkapi dengan karet peredaman pintu ganda, pada model sebelumnya, Honda Mobilio masih menggunakan karet pintu tanpa balon pada bagian bodi, maka jangan heran jika menutup pintu Honda Mobilio RS terasa lebih rigid dibandingkan dengan model lainnya.

Read Prev:
Read Next:
  • ah…. biasa2 aja. masih tetap sam bangku depannya ky pocong ..cp deh…. cb interiornya dong di buat all new… minimal sama ama R3 gt gan…………… pasti gue indent deh langsung

  • Bro, kapan nih ada video test drive honda mobilio rs nya.. Masih samakah dengan versi sebelumnya.. Terima kasih

  • Zaldy

    Setuju dgn bro aray, kalo eksterior sdh ok, hl juga ok. Tp interior blm senyaman r3, kursi dpn gak bisa dipasang headrest monitor. Rencana indent? Sptnya blm.. tp kalo interior dah ok, bisa jd mikir untuk indent

    • alvin

      agak susah nyari extension monitor buat mobilio. tapi kayaknya ada deh headrest monitor yang cuman ditempel di headrest(bukan diganti headrestnya)

    • Aa

      BUKAN OK LAGI…., TAPI MARKOTOP!!!, LIHATLAH EXTERIOR ERTIGA, SEPERTI DUKUN BERANAK

  • oby

    Eksterior udh mantap! Sbgai keluarga muda sy trgiur sx.. Syg interior ny masih model lama. Cuma berubah warna aj. Sy kesal dg head unit, dashboard, & kursi depan yg mnrt sy “jelek”..

  • alvin

    just correcting, lampu LED di depan bukan DRL tapi itu light guide/lampu deket. dan warna mobil bukan modern silver tapi modern steel.
    soal model kursi depan sih cuman berakibat kita jadi susah nyari headrest monitor yang cocok (yang model tempel gitu aja) dan kalo liat dashboard sebenernya udah ok, apalagi ditambah ada steering switch. sebenernya roof molding garnish juga kayaknya useless, jadi mendingan dikasih roof rails aja.

  • carlovers

    yang double door insulation itu maksudnya udah pake karet di 4 pintu? jangan kayak si kembar, karetnya cuma di pintu depan.

  • Interiornya yg bikin ilfil ini mobil,,

  • Fan

    Menurut agan exterior sudah ganteng bingitz interior nya bagus hitam cuma gimana nih? Sepertinya perlu dimewahkan lagi Dashboardnya tapi jujur kalo agan sendiri sih gpp

  • Febri

    Menurut gw sih udah OK banget Mobilio RS nya tapi yang agak buat mikir2 ne perbedaan Fitur yang tidak seberapa hanya beberapa desain Body Velg ama Warna Interior aja, selisih harganya dengan type E terlalu gede Banget menurut gw ya sekitar 24 juta an lah, jd kurang ekonomis. coba kalau lebih desain Interiornya lebih mewah lagi kaya punya CRZ gw langsung inden deh