Mitsubishi Fuso Tambah Jaringan Dealer di Morowali, Sulawesi Tengah

by  in  Berita & Merek Truck & Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso Tambah Jaringan Dealer di Morowali, Sulawesi Tengah
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja meresmikan jaringan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) baru yaitu PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali di Sulawesi Tengah. Hal ini merupakan bentuk dukungan untuk pertumbuhan industri dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Morowali. Dealer ini beralamat di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku.

Alasan Dipilihnya Morowali

Sebagaimana diketahui, Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C, dan hasil perkebunan kelapa sawit. Ditambah lagi di daerah ini menjadi pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel, sehingga terdapat banyak kawasan industri seperti Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) Indonesia Pomalaa Industrial Park (IPIP), dan Topogaro Industrial Park.

Tidak hanya itu saja, 2 dari 7 smelter terbesar yang beroperasi di Indonesia berlokasi di Morowali. Bisa dibilang, kawasan ini sekaligus menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik. Dengan kehadiran dealer baru ini, diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part yang mendukung kelancaran operasional bisnis konsumen disana.

Fasilitas Dealer

Dealer ini memiliki luas lahan 7,658 mdan luas bangunan dealer 2,079 m. Disana terdapat berbagai fasilitas seperti ruang tunggu konsumen dengan TV, Air Conditioner dan WiFi; sales customer, kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, mushola, dan kantin. Dengan luas showroom 250 m2 bisa menampilkan 3 display truck. Sementara workshop area luasnya 1,158 mdengan 1 truck pit, 5 stall besar dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit per hari.

Ditunjang dengan spare part warehouse yang luas dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang. Tersedia juga 2-unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen. Adapun jam operasionalnya pada Senin – Kamis dari jam 08.00 – 16.30 WITA, Jumat dari jam 08.00 – 16.30 WITA dan Sabtu dari jam 08.00 – 12.00 WITA. Hari Minggu dan libur Nasional tutup.

Read Prev:
Read Next: