Follow Us On Google+

 
 
 
 
 
 
 

Follow our Twitter

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Komentar Terbaru

  • Lucky Gema Christyan Syah: Koreksi om, si jezza pakemesin v12 bukan v8. Makanya nama ke…
  • Jeffry Kumala Cik: banyak sentimen ya sama produk toyota. haha kalau menurut an…
  • Hillarius Satrio: wakakakakaka... udah ah cukup komedinya, sakit perut gue …
  • Raharjo: Gila keren banget sketsanya,emang gue suka eksterior mobilio…
  • joe: Klo MT15 bentuknya jadi mirip si kebo yahh... …
  • ap88: sx4 x over juga Giugiaro yg nge desain kalo gak salah …
  • tonoz: Mobil gak laku..mknya susah crnya..ada duit pun gw gak bakal…
  • ojon: Saya pernah serpis berkalan di diler resmi, disuruh balancin…
  • ap88: iya,gue juga tau,seat belt balap warna hijau daunnya terkena…
  • Oki Ngew: Kalo di indonesia mungkin pake lcgc …