Kia ‘Movement to Discover’ Mejeng di Senayan City, Ada Berbagai Promo Menarik!

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
Kia ‘Movement to Discover’ Mejeng di Senayan City, Ada Berbagai Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA), kembali melanjutkan roadshow exhibition ‘Kia Movement to Discover – Unfold The Silent Power of Kia’. Kali ini, ajang tersebut digelar di Main Atrium, Senayan City,
Jakarta mulai dari tanggal 23 – 28 April 2024. Pameran ini merupakan lanjutan dari roadshow ‘Kia Movement to Discover’ yang sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 5 – 10 Maret 2024 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Banyak Promo Menarik!

Disana, Kia memajang 6 produk andalannya yang terdiri dari 3 mobil listrik dan 3 mobil bermesin bensin. Diantaranya Kia EV9 GT Line, EV6 GT Line, dan EV6 GT. Sementara untuk 3 mobil bermesin bensin terdiri dari Kia Carens, Seltos, dan Sonet Night Edition. Selama pameran berlangsung, Kia menawarkan berbagai program promo serta hadiah menarik bagi calon konsumen yang melakukan pembelian.

Untuk calon konsumen yang melakukan pembelian unit secara kredit, bisa mendapatkan bunga 0% atau tenor hingga 8 tahun. Selain itu, para calon konsumen juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah menarik. Seperti Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Watch 6 Series, Samsung Galaxy Ear Buds 2, serta voucer MAP.

Bisa Test Drive Juga!

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Jakarta khususnya yang berdomisili di sekitar Senayan City untuk datang langsung ke exhibition Kia Movement to Discover ini. Lihat dan test drive langsung berbagai lini produk unggulan Kia, baik itu mobil listrik maupun mobil bermesin pembakaran internal. Serta dapatkan berbagai promo dan hadiah menarik yang hanya kami hadirkan pada exhibition ini,” ujar Head of Sales Department PT Kreta Indo Artha (KIA), Utama Kovara.

Read Prev:
Read Next: