Outlet UPPF Jakarta Selatan Resmi Dibuka, Perluas Jangkauan Layanan

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Outlet UPPF Jakarta Selatan Resmi Dibuka, Perluas Jangkauan Layanan
0  komentar

AutonetMagz.com – Ultimate Paint Protection Film (UPPF) resmikan cabang terbarunya di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (25/04) lalu. Brand asal Amerika dalam bidang lapisan perlindungan cat untuk mobil ini mengambil lokasi di Jl. Panglima Polim IX No.1, Melawai, Kebayoran Baru untuk menjangkau konsumen di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Hadir 2021 Di Indonesia, Tersebar Di Beberapa Kota Besar

“UPPF Jakarta Selatan yang berada di bawah naungan PT Solid Auto Proteksi siap menghadirkan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas produk dan layanan terbaik,” buka Willie selaku Branch Manager UPPF Jakarta Selatan saat ditemui dalam acara grand opening pembukaan outlet terbaru UPPF ini.

Tjen Sak Tjo (Asiong) selaku owner UPPF Indonesia juga menceritakan bahwa perusahaan paint protection film (PPF) yang hadir di Indonesia sejak 2021 lalu telah memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Bali. “Secara global, UPPF yang berdiri sejak 28 tahun lalu, memiliki 2.000 dealer lebih yang tersebar di 80 negara,” terang Asiong.

Proteksi Ampuh UPPF Jaga Kesegaran Bodi Mobil

Berbekal teknologi dari Amerika Serikat, PPF ini menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang telah terbukti efektif melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara sekaligus menjaga kondisi cat mobil anda tetap seperti baru. UPPF juga memiliki efek self healing di mana baret-baret halus pada permukaan film dapat hilang otomatis jika terekspos panas.

Tak hanya itu, keunggulan dari lapisan pelindung cat ini juga terdapat pada proteksi UV hingga 99% agar cat mobil tetap terlihat segar, kemampuan hydrophobic (anti air), serta tentunya melindungi bodi mobil dari baret halus dikarenakan kerikil. Soal harga Willie menjelaskan bahwa UPPF ini start dari Rp 23 Juta, tentu harga tersebut tergantung dari besaran dimensi mobil yang akan diaplikasikan.

Para konsumen nantinya juga mendapatkan free maintenance 2 kali dalam waktu 1 bulan serta garansi pemasangan PPF hingga 10 tahun. Selama promo grand opening, UPPF Jakarta Selatan turut memberikan penawaran menarik yakni gratis layanan antar jemput kendaraan serta gratis jasa PPF interior khusus untuk 20 konsumen pertama yang melakukan booking.

Read Prev:
Read Next: