Teaser Review Honda Mobilio by AutonetMagz : Kirim Ide dan Masukan Kamu!

by  in  Honda & Mobil Baru & Nasional
Teaser Review Honda Mobilio by AutonetMagz : Kirim Ide dan Masukan Kamu!
0  komentar

Review Honda Mobilio Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Akhirnya AutonetMagz mendapatkan sebuah unit Honda Mobilio Prestige CVT 2014 untuk kami review dalam waktu tidak lama lagi, namun berhubung plat nomor yang akan digunakan pada kendaraan ini belum resmi dikeluarkan oleh pihak kepolisian, sebagai warga negara yang baik, tentunya kami tidak akan membawa mobil ini keluar ke jalan raya.

Sambil menunggu plat nomor resmi dikeluarkan, kami membutuhkan ide, saran dan pendapat anda untuk pembuatan video review Honda Mobilio ini, “kalian mau mobil ini kita apain sih?” Jika anda punya masukan, bisa langsung di komentari di video YouTube kami dibawah ini. Atau mungkin kalian memiliki ide dan saran yang cukup panjang bisa kirim email kami di [email protected].

Sampai jumpa di review berikutnya! Masukan, ide dan pendapat yang kalian sampaikan akan sangat berarti bagi kami, terutama agar hasil dari video yang kami buat ke depannya sesuai dengan harapan anda.

Read Prev:
Read Next:
  • Yohanes

    Menurut kami nama Honda selama ini dikenal dengan kualitasnya baik dari segi performance, design, touch up, kenyamanan, dan luxury. Sehingga dengan memiliki mobil Honda ini berarti turut membeli prestige, citra, dan satisfaction dan bukan hanya sekedar membeli sebuah unit mobil biasa.

  • Yohanes

    (lanjutan) Beberapa komentar “miring” seputar design Honda Mobilio adalah masukkan yang baik demi perbaikkan dan mengembalikan kualitas nama baik Honda Mobilio di mata customer.

  • Saya baru saja membeli honda Mobilio type Prestige. Saya cukup puas dengan perfoma mesin dan kenyamanan cabin ,hanya sayang power window di posisi driver hanya turun saja yang auto, untuk naik nya manual,sehingga cukup merepotkan jika sehabis bayar tol atau sehabis buka jendela. Posisi head unit juga kurang baik karena agak miring ke atas ,jika siang gambar kurang jelas karena ada pantulan dari sinar matahari yang masuk.

  • anto

    Coba dibandingkan kualitas perakitannya dengan tipe termurah yang telah dibahas di artikel sebelumnya, apakah sama ataukah lebih baik, mengingat Prestige adalah tipe teratas

  • Yohanes

    Bagaimana jika Mobilio memiliki indikator (analog/digital) yang menunjukkan performance aki, temperatur/kelembaban udara di dalam dan di luar.

  • Rommy huangdi

    Coba deh di buat eyelids untuk mobilio….. mungkin head lamp nya akan terlihat lebih sporty…

  • Amar Taufiqul Fatah

    Gua masih bingung nih sama Honda Mobilio,dia tenaganya 118 HP,ditest ama otomotifnet yg menurut gua akselerasinya paling cepet diantara tester yg lain,yaitu 0-100km/h 11,8 detik,gua bandingin sama Avanza veloz yg tenaganya cuman 109hp,kok Avanza bisa daapt 0-100km/h 9,1 detik,sebenernya yg ngetest cara ngeakselerasiinnya udh bener apa belum sih,catatan(gua waktu udh oper dari gir dua ke tiga gk dioper lgi,jdi gk ada jeda akselerasi oper ke gir empat)

    • Maddog

      Coba dicek lagi, mobilio itu udh terkenal lho sama tarikan mesinnya