VW T-ROC 2 Pintu Untuk Menghadang Nissan Juke

VW T-ROC 2 Pintu Untuk Menghadang Nissan Juke
0  komentar

VW T-ROC concept

AutonetMagz – Rasanya semua pabrikan ingin menghajar dominasi Nissan Juke yang selama ini menikmati kue sporty crossover tanpa pesaing yang cukup berarti, bukan saja di Indonesia, namun di berbagai belahan negara. Meskipun sudah memiliki VW Taigun yang masuk di segmen crossover, Volkswagen membuat VW T-ROC Concept yang jauh lebih sporty dengan 2 pintu yang uniknya bisa dibuat cabriolet.

VW T-ROC cabriolet

Mobil ini sudah dikonfirmasi sebagai mobil yang akan masuk ke dalam tahap produksi untuk dijadikan pesaing dari Jeep Renegade dan Nissan Juke. Dibandingkan dengan kompetitor, mobil ini mempunyai kelebihan dalam hal buka tutup atapnya secara elektrik, hingga seketika tampilan bisa berubah bak sebuah mobil convertible.

Mekanisme_buka_atap_VW_T-ROC

VW T-ROC rencananya akan dibekali dengan mesin 1.400 cc TSi dan mesin 2.000 cc turbocharged diesel yang bertenaga hingga 184 PS. Transmisinya juga dibekali dengan transmisi DSG automatic 7 percepatan lengkap dengan pilihan 4MOTION all wheel drive khas VW.

VW T-ROC interior

Selain itu, VW juga akan membekali T-ROC dengan perlengkapan safety aktif yang lebih lengkap dibandingkan Ford EcoSport sekalipun, mulai dari 3 mode mengemudi yang terdiri dari “street”, “off-road” dan “snow”. Lalu fitur-fitur seperti ABS, Hill start assist, Hill descent control dan ESP sudah menjadi perlengkapan standar.

Mobil crossover VW yang saat ini sedang dipamerkan di Geneva Motor Show 2014 ini cocok banget untuk proesional muda yang energic. Jika masuk ke Indonesia pasti banyak peminat nih!

Read Prev:
Read Next:
  • Oalah

    Cakep..