Harga Mitsubishi Delica Indonesia 409 Juta Rupiah!

by  in  Event & Merek Mobil & Mitsubishi
Harga Mitsubishi Delica Indonesia 409 Juta Rupiah!
0  komentar
Cover-Mitsubishi-Delica

AutonetMagz.com – Baru saja di hari Kamis kemarin (18/09) kami menghadiri pembukaan Indonesia International Motor Show 2014 yang menjadi pameran otomotif paling meriah di Indonesia, dan ketika Mitsubishi mengumumkan bahwa mereka akan membuka selubung model terbarunya, langsung saja kami meluncur ke booth Mitsubishi di Hall A JIExpo Kemayoran. Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, PT. Kramayudha Tiga Berlian Motors selaku ATPM Mitsubishi meluncurkan Delica D5 yang disebut-sebut sebagai Sport Utility MPV yang menggabungkan kelebihan yang dimiliki oleh SUV dan MPV dalam satu mobil.

MPV baru Mitsubishi Delica 2014 Indonesia ala SUV

Delica D5 menjadi alternatif bagi konsumen Indonesia yang bosan dengan MPV yang itu-itu saja, apalagi dengan eksteriornya yang kontroversial, Delica membawa image Mitsubishi yang terkenal tangguh di segala medan, khususnya off road dan rally namun tetap menawarkan kelebihan MPV, terutama dalam hal fitur yang diusung dan kelegaan kabin. Kelengkapan fitur yang dibawa Delica tergolong lengkap, seperti kontrol kestabilan, head unit touch screen, pintu geser elektrik, tombol bagasi elektrik, cruise control dan masih banyak lagi.

Interior-Mitsubishi-Delica-Indonesia

Unit yang dipasarkan di Indonesia ini diimpor langsung dari Jepang, hal itu ditengarai dari spidometer yang angka top speed-nya mentok di 180 km/jam, sesuai dengan regulasi pemerintahan negeri matahari terbit tersebut. Delica dipersenjatai mesin 2.000 cc bertenaga 150 HP dan torsi 190 Nm, dikombinasikan dengan transmisi CVT dan penggerak roda depan.

Mitsubishi-Delica-Putih

Mitsubishi Indonesia membanderol Delica di harga 409 juta Rupiah OTR Jakarta dan hanya tersedia dalam satu varian saja. Dari segi harga, mobil ini akan bersaing dengan Nissan Serena dan Mazda Biante sebagai sesama MPV semi bonnet dengan sliding door. Apakah fitur-fitur dan keunikan Delica mampu membawanya menjadi yang terbaik di kelasnya? Nantikan First Impression Review Mitsubishi Delica Indonesia hanya di Liputan Khusus IIMS 2014 persembahan AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: