Daftar Mobil Baru Yang Bisa Anda Beli di IIMS 2014 [with Video]

by  in  Mobil Baru & Nasional
Daftar Mobil Baru Yang Bisa Anda Beli di IIMS 2014 [with Video]
0  komentar

Liputan berita mobil - mobil baru di IIMS 2014Jakarta, AutonetMagz – Tentunya ajang pameran mobil terbesar di Indonesia ini menghadirkan banyak line-up mobil baru dari berbagai merk yang sudah bisa anda beli atau pesan di IIMS 2014 ini. Setelah mengunjungi Press Day di hari Kamis 18 September kemarin, kami memberikan daftar line-up lengkap mobil baru yang bisa dibeli langsung di IIMS 2014 ini, Cekidot!

1. All New Mazda2 SkyActiv Indonesia 2014

Well, Mazda Indonesia rupanya memberikan hadiah spesial bagi pecinta otomotif tanah air yang ingin memiliki hatchback dengan spesifikasi Eropa. Awalnya kami hampir tidak percaya jika PT Mazda Motor Indonesia secepat ini meluncurkan All New Mazda2 dengan kelengkapan seperti layaknya Mazda6 untuk versi Indonesia. Bahkan fitur-fitur seperti Dynamic Stability Control, Traction Control, Hill Start Assist, ABS, EBD dan BA sudah menjadi fitur standar di seluruh varian Mazda2 SkyActiv yang dibanderol mulai dari 220 juta hingga 275 juta Rupiah. Untuk varian tertingginya, Mazda2 SkyActiv sudah dilengkapi dengan fitur i-Stop, Smart City Brake Support, Rear Cross Traffic Alert, Rear Parking Camera, Blind Spot Monitoring, Paddle Shift, Rain Sensor, Light Sensor dan MZD entertainment system dengan model yang mirip-mirip seperti i-Drive BMW lengkap dengan Mazda Navigation.

Dibalik kap mesin Mazda 2 2014, kita akan menemukan mesin baru 1.500 cc SkyActiv yang memiliki tenaga 115 PS dan torsi 148 Nm. Torsinya lebih besar 8 Nm dibandingkan dengan Honda Jazz. Mazda membuka pre-booking terhitung mulai hari Kamis kemarin di IIMS 2014 dan akan segera meresmikan peluncuran mobil ini pada bulan November 2014 dan distribusi ke konsumen akan dilakukan mulai Desember 2014. Akhirnya Ford Fiesta punya lawan yang sepadan!

Honda HR-V di IIMS 2014 Indonesia

2. Honda HR-V Indonesia

Jika anda berharap bisa masuk ke dalam kabin Honda HR-V di IIMS 2014 ini, siap-siap kecewa berat. Karena Honda HR-V hanya bisa dilihat dari kejauhan seperti ketika Honda melakukan pre-launch Honda Mobilio di IIMS 2013 silam. PT Honda Prospect Motor memanjang 4 Honda HR-V di stage yang posisinya cukup tinggi dibandingkan dengan deretan mobil Honda lainnya. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai dari 248 juta hingga 300 juta ini dilengkapi dengan VSC dan Hill Start Assist sebagai fitur standar.

Kami sempat menanyakan kepada pihak Honda mengapa HR-V ini belum dapat dilihat lebih dekat termasuk interiornya oleh pengunjung IIMS maupun pihak Media?. Mereka menjalaskan bahwa unit yang hadir di IIMS 2014 ini adalah unit prototype yang bukan menjadi varian produksi dari Honda HR-V di Indonesia, sehingga di khawatirkan pengunjung akan kecewa jika terjadi perbedaan spesifikasi interior antara unit yang ditampilkan di IIMS dan unit yang diterima konsumen nanti. Jadi mohon bersabar ya!

Honda Jazz Black Top limited edition di IIMS 2014 Indonesia

3. Honda Jazz RS Black Top Limited Edition (Honda Jazz RS Plus)

Seperti informasi yang telah kami sampaikan sebelumnya bahwa Honda akan meluncurkan Honda Jazz RS Plus di Indonesia, ternyata Honda Jazz varian tertinggi ini hadir dengan nama Honda Jazz RS Black Top yang memiliki atap berwarna hitam. Mobil yang dibanderol dengan harga 268 juta Rupiah ini memiliki beberapa fitur tambahan yang berbeda dengan Jazz RS biasa, seperti Shark Fin Antenna, New Allow Wheel, VSA (Vehicle Stability Assist), 6 buah airbags, Emergency Stop Signal dan head unit baru yang dilengkapi dengan fitur mirroring agar bisa terhubung dengan iPhone. Kabar buruknya, Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ini hanya akan dijual sebanyak 300 unit saja!.

Honda Freed baru 2014 facelift Indonesia

4. Honda Freed Facelift 2014

Honda Indonesia ternyata diam-diam memberikan facelift terhadap Honda Freed untuk mendongkrak penjualannya di tanah air. MPV Honda yang dibanderol dengan harga 226,5 juta Rupiah hingga 284,5 juta Rupiah ini kini memiliki grille depan baru, lampu belakang baru, fog lamp, Steering Switch Control, Rear Parking Camera dan warna interior hitam di varian S. Semua varian Honda Freed baru 2014 kini juga telah dilengkapi dengan kursi ISOFIX di baris kedua yang berguna jika anda membawa balita saat berkendara.

Honda Civic facelift 2014 Indonesia di IIMS 2014

5. Honda Civic Facelift 2014

Meskipun penjualan sedan di Indonesia belum mengalami peningkatan secara signifikan, namun PT Honda Prospect Motor tetap optimis dengan memberikan wajah baru terhadap New Honda Civic facelift 2014. Ubahan eksterior mobil ini terdiri dari new front grille, lower chrome garnish, velg baru dengan ukuran 16 inchi, fog lamp dan spion dengan lampu sein LED.

Honda Civic facelift 2014 dengan grill baru ini telah lebih dahulu diperkenalkan di Thailand sekitar bulan Maret lalu. Masuk ke dalam interiornya, kita akan disuguhkan panel Multiplex Meter yang kini memiliki warna hitam dan fitur-fitur tambahan seperti, Cruise Control, dua buah tweeter, Audio dengan layar sentuh 8 inchi dan khusus untuk tipe dengan mesin 2.000 cc dilengkapi dengan Multi Angle Rear View Camera.

MPV baru Mitsubishi Delica 2014 Indonesia ala SUV

6. New Mitsubishi Delica 2014

Jika anda ingin memiliki MPV dengan kemampuan layaknya sebuah SUV, mungkin Mitsubishi Delica adalah satu-satunya pilihan bagi anda. Mobil ini merupakan kombinasi antara mobil keluarga sekelas Nissan Serena, Mazda Biante dan Toyota Nav1 dengan ground clearance yang lebih tinggi yaitu 190 mm layaknya SUV. Interior yang sangat lapang, kenyamanan dan kepraktisan interior tentunya menjadi keunggulan dari MPV baru Mitsibushi Indonesia ini.

Teknologinya juga cukup menjanjikan mulai dari Smart Key, 3 buah Airbags, Hill Start Assist, Stability Control, Traction Control dan Cruise Control sudah tersedia di Mitsubishi Delica. Mobil ini dibanderol dengan harga 409 juta Rupiah on the road dan hanya tersedia 1 buah model saja. Ssstt… Mobil ini di impor langsung dari Jepang loh!

Suzuki Karimun Wagon R GS di IIMS 2014

7. Suzuki Karimun Wagon R GS

Suzuki Karimun Wagon R GS memiliki tampilan baru yang lebih mewah dengan model yang mirip dengan varian Suzuki Stingray. Desain depan-nya kini memiliki projector headlamps, bumper baru dengan pernak-pernik chrome yang cukup heboh dan grille baru yang unik karena dilapis plastik mika senada dengan kaca depannya. Pada bagian interiornya, mobil ini memiliki bahan jok fabric berwarna hitam yang membuatnya lebih sporty dibandingkan dengan varian Karimun Wagon R GX. Soal harga, mobil ini cukup kompetitif karena hanya berbeda 2,4 juta dibandingkan dengan tipe GX dan lebih mahal 200 ribu Rupiah saja dibandingkan dengan Wagon R Dilago.

Suzuki APV Luxury 2.0 di IIMS 2014

8. Suzuki APV Luxury ver. 2.0

Suzuki juga memberikan update penampilan terhadap Suzuki APV Luxury 2014 yang kini memilikiv velg 17 inchi model baru, bumper depan dengan lampu LED, desain grille baru, bumper belakang baru dan interior dengan tambahan jok kulit yang lebih mewah. Suzuki APV Luxury 2.0 varian tertinggi yang bertransmisi automatic 4 percepatan ini dibanderol dengan harga 203,9 juta Rupiah on the road.

Jadi kapan mau berkunjung ke IIMS 2014?

Bersambung….

Ini beberapa mobil baru yang hadir di IIMS 2014

Read Prev:
Read Next: