Audi S3, Versi Kencang Dari A3 Diluncurkan di IIMS

Audi S3, Versi Kencang Dari A3 Diluncurkan di IIMS
0  komentar

Harga Audi S3 IndonesiaAutonetMagz.com – Di Indonesia International Motor Show 2014 yang akan dibuka Kamis (18/09) besok, PT. Garuda Mataram Motor Indonesia akan resmi meluncurkan Audi S3 terbaru. Mobil ini merupakan performance version dari Audi A3. Dan Audi A3 sendiri baru saja mendapat predikat World Car of The Year 2014.

Ada satu hal yang cukup disayangkan, Audi S3 yang akan dipasarkan di Indoensia adalah versi sedan. Menurut pendapat kami versi hatchback jauh terlihat lebih sporty. Tapi tidak perlu khawatir, di balik penampilannya yang kalem dan elegan, tersembunyi mesin TFSI 2.0 liter turbocharger dengan direct injection yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 300 hp dan torsi 380 Nm. Dengan mesin tersebut dipastikan sedan kompak ini sanggup berlari cepat.

Mesin Audi S3 2014 Indonesia

Akselerasi dari 0 ke 100 km/jam dapat diraih 4,9 detik saja. Namun demi alasan keselamatan, kecepatan mobil ini dibatasi secara elektronik hingga maksimal 250 km/jam. Transmisi yang digunakan manual 6 percepatan S-Tronic. Dan ini yang dimaksud kode ‘S’ pada mobil Audi ini.

Masuk ke dalam kabin Audi S3 akan ditemukan interior dengan nuansa full black yang di permanis dengan aksen alumunium pada beberapa bagian seperti garnish doortrim, dashboard, setir dan tuas transmisi. Joknya menggunakan bahan kulit Nappa dengan bordiran logo ‘S3’ sebagai penguat identitas.

Interior dashboard Audi S3 lokal Indonesia

Berapa harga untuk Audi S3 ini? Kabarnya PT. Garuda Mataram Motor Indonesia akan menetapkan harga di bawah Rp 1 miliar untuk Audi S3 ini agar bisa bersaing kuat dengan beberapa rivalnya di tanah air.

Penasaran dengan ulasan mendalam dan detail foto Audi S3 Indonesia? Nantikan laporan langsung AutonetMagz dari IIMS 2014 yang akan dibuka secara resmi besok di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read Prev:
Read Next: