Penampakan Jelas Muka Bugatti Chiron Beredar, Apa Pendapatmu?

by  in  Berita & Bugatti & International
Penampakan Jelas Muka Bugatti Chiron Beredar, Apa Pendapatmu?
0  komentar


bugatti chiron front

AutonetMagz.com – Sebenarnya sudah ada beberapa orang kaya di dunia yang punya hak eksklusif untuk melihat Bugatti Chiron secara langsung sebelum diluncurkan secara resmi, tapi mereka dilarang mengabadikannya dengan kamera. Oleh karena itu, kita yang belum beruntung hanya bisa menikmati foto-foto dari para paparazzi hypercar yang ada di luar sana. Untungnya, belakangan ini foto yang cukup jelas sudah beredar.

Foto di atas paragraf pertama misalnya. Kelihatan juga kalau muka Chiron merupakan penyederhanaan dari Bugatti Vision Gran Turismo. Identitas Bugatti berupa gril tapal kuda masih dipertahankan, tapi wajahnya kini dihiasi dengan lampu depan sipit, fender yang melebar dan penutup bagasi yang lebih berlekuk. Bagasi? Ya dong, Bugatti kan bagasinya di depan.

bugatti chiron back

Sementara di bagian belakangnya menampakkan knalpot tengah yang terdiri dari 4 lubang, lain dengan Veyron sebelumnya. Diffuser belakang pun membingkai knalpot tersebut sekaligus memperbaiki nilai aerodinamika, dan lampu belakangnya dibuat lebih futuristik meski pada dasarnya sama dengan lampu Veyron, yakni berupa 4 buah lingkaran LED. Sama seperti Veyron, spoiler belakang Chiron bakal berfungsi juga sebagai rem udara.

Mesin 8.000 cc W16 dengan 4 turbo bakal diperas energinya hingga mampu menyentuh 1.500 hp dan 1.500 Nm. Beberapa pihak mengklaim Chiron bakal dibantu teknologi hybrid sehingga kecepatan puncaknya akan lebih sadis lagi, sanggup menyentuh 290 mph atau 464 km/h. Jelas, bakal jadi PR berat buat rivalnya, Koenigsegg Regera untuk bersaing dengan Bugatti Chiron.

bugatti chiron spy shot

Tanggal resmi kapan Bugatti akan memperkenalkan teror jalanan baru ini belum muncul ke permukaan, tapi paling dekat mungkin saat gelaran Geneva Motor Show 2016 pada bulan Maret, artinya sekitar 4 bulan lagi. Selain itu, Bugatti berjanji bahwa Chiron versi targa akan disiapkan 3 tahun mendatang. Bagaimana menurutmu tampang Bugatti Chiron itu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: