Mercedes Benz Luncurkan CLE Ke Indonesia! Harga Tak Sampai Rp 2 Miliar!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes Benz Luncurkan CLE Ke Indonesia! Harga Tak Sampai Rp 2 Miliar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memulai debutnya secara worldwide pada pertengahan tahun lalu, Mercedes Benz CLE akhirnya diluncurkan ke Indonesia. Mengambil momentum BCA Expoversary yang diadakan di ICE BSD, CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line menjadi model kedua yang diluncurkan Mercedes-Benz di Indonesia pada tahun 2024. Karena sebelumnya, Mercedes Benz telah Meluncurkan GLA-Class Facelift pada awal bulan ini.

Eksterior dan Interior

Pada versi Indonesia, eksteriornya menggunakan bodystyling lansiran AMG Line. Terdiri dari front bumper khas AMG Line, spoiler lip, rear apron, dan pelek AMG multi-spoke berukuran 19 inci. Gril depannya tampil dengan Star Pattern dengan trim berwarna chrome serta logo Bintang khas Mercedes-Benz di bagian tengah. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan panoramic sliding sunroof, headlamp Digital Light serta lampu belakang LED.

Di bagian dalam, terdapat setir berlapis Nappa leather dan sports seat berbahan ARTICO man-made leather yang dilengkapi dengan memori dan pemanas. Tersedia juga fitur ambient lighting dengan 64 warna, instrument display full-digital, wireless charger, dan kursi belakang yang dapat dilipat. Dari sisi entertainment, ia menggunakan layar OLED berukuran 11,9 inch yang dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX generasi terbaru, Burmester® 3D surround sound system, serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur, Mesin, dan Harga

Untuk fitur keamanannya, CLE 300 4MATIC sudah dilengkapi Parking Package dengan kamera 360 derajat, Adaptive Highbeam Assist, dan PRE-SAFE® System. Tersedia juga Driving Assistance Package yang terdiri dari Active Distance Assist DISTRONIC, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, Active Brake Assist, dan Active Blind Spot Assist. Mesinnya menggunakan mesin bensin 4 silinder 1.999 cc bertenaga 258 Hp dan torsi 400 Nm. Mesin tadi dipadukan dengan transmisi 9G-Tronic khas Mercedes Benz.

Mercedes-Benz CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line kini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz. Dibanderol dengan rekomendasi harga off-the-road Rp. 1.8 Miliar. Sebagai standar dari setiap mobil Mercedes-Benz, mobil ini juga dilengkapi dengan 5-Year StarService dan 2-Year StarTire. Mengingat versi atap terbukanya juga baru meluncur, apakah versi ini juga akan menyusul ke pasar Indonesia? Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: