Wuling Meriahkan BCA Expoversary 2024, Hadirkan Beragam Promo Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Meriahkan BCA Expoversary 2024, Hadirkan Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memeriahkan ajang IIMS 2024 pada minggu lalu, pada hari ini Wuling juga tampil pada perhelatan BCA Expoversary 2024. Acara tersebut berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City sampai dengan tanggal 3 Maret 2024 mendatang. Menduduki booth seluas 420 meter persegi, disana Wuling menampilkan beragam produknya dan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Model yang Ditampilkan

Wuling menampilkan total 8 unit display yang terdiri dari Wuling Binguo EV, Air EV, Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, dan Cortez. Menariknya, walaupun masih belum diumumkan harganya, Wuling Cloud EV juga dipajang pada perhelatan ini. Wuling juga menyediakan unit test drive untuk Wuling Air EV Long Range, Alvez EX, dan Almaz RS Pro Hybrid. Apa sajakah penawaran menarik selama BCA Expoversary 2024? Mari kita bahas lebih lanjut!

Ada Extensive Free Maintenance, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis. Apabila disesuaikan dengan interval servis, maka masa berlaku program ini untuk Air EV hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan Binguo EV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Pengunjung yang melakukan pemesanan Air EV Long Range atau Binguo EV juga berhak mendapatkan charging device.

Berhadiah Langsung Emas!

Lalu, ada program Wuling Emas dengan hadiah langsung emas seberat 2 gram selama BCA Expoversary 2024. Program ini berlaku untuk setiap pembelian Wuling Air EV, Binguo EV, Alvez, dan Almaz RS. Keuntungan ini bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan yang melakukan transaksi dan tanpa diundi selama periode pameran berlangsung. Wuling juga menyediakan special merchandise seperti powerbank dan kartu Flazz.

Selain itu masih berbagai keuntungan lainnya seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan program gratis biaya servis berkala untuk pembelian seluruh produk Wuling apa saja selama 4 tahun atau jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Terdapat pula program trade in bagi pemilik Wuling Almaz yang ingin mengganti unitnya ke Wuling Almaz RS Pro atau Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5 juta.

Tentunya seluruh program di atas berlaku syarat dan ketentuan. Bagaimana, tertarik? Ayo kunjungi booth Wuling di BCA Expoversary 2024! Promo Terbatas hanya sampai hari Minggu!

Read Prev:
Read Next: