Mercedes Benz Bekerja Sama dengan Voltron Bangun Jaringan SPKLU

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes Benz Bekerja Sama dengan Voltron Bangun Jaringan SPKLU
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan Voltron baru saja melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama. Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk mendorong penciptaan ekosistem kendaraan Listrik di Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan akan semakin memberikan kemudahan bagi pemilik mobil listrik dalam mengisi daya pada kendaraannya.

Sekilas Tentang Voltron

Sebagai informasi, Voltron hingga saat ini telah mengoperasikan lebih dari 280 stasiun pengisian daya kendaraan listrik. Kini sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Samarinda. Sepanjang tahun 2024, Voltron Indonesia akan menyelesaikan pembangunan lebih dari 1,500 stasiun pengisian daya. Cakupan pengisian daya yang tersedia meliputi AC22kW, DC30kW, DC60kW, DC100kW, DC200kW.

Semakin merebaknya stasiun Voltron di tahun 2024 ini, termasuk pemasangan mesin- mesin kapasitas besar/high power di jalan tol Jawa (rest area), pastinya akan semakin memberikan kemudahan bagi pengendara kendaraan listrik Mercedes-Benz untuk melakukan pengisian daya kendaraan mereka yang menggunakan baterai berkapasitas besar dengan waktu yang relatif singkat,” ujar Rachman Elly, selaku CEO dari Voltron Indonesia.

Ada Program Khusus

Kedua belah pihak sepakat untuk membuat program menarik. Program tersebut memungkinkan para pemilik mobil listrik Mercedes-Benz untuk dapat menikmati kemudahan dalam melakukan pengisian daya. Sebagai bagian dari program penjualan, Mercedes-Benz akan memberikan layanan pengisian daya bebas biaya selama satu tahun secara gratis. Berlaku di semua jaringan stasiun pengisian daya voltron yang ada di seluruh Indonesia.

Dengan semakin banyaknya varian kendaraan listrik Mercedes-Benz, ketersediaan fasilitas pengisian daya kendaraan listrik yang aman dan nyaman merupakan hal yang sangat penting bagi para pengendara. Kemitraan dengan Voltron merupakan salah satu upaya dari Mercedes-Benz untuk memberikan ketenangan pikiran bagi para pemilik kendaraan listrik EQ dalam berkendara, karena sekarang, mereka dapat mengisi daya dengan bebas biaya di semua stasiun pengisian daya milik Voltron,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Read Prev:
Read Next: