IIMS 2024 : Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) Sediakan Layanan Kesehatan Gratis! 

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
IIMS 2024 : Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) Sediakan Layanan Kesehatan Gratis! 
0  komentar

AutonetMagz.com – Banyaknya aktivitas pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, memerlukan kesehatan dan kebugaran fisik. Terutama bagi para peserta dan pekerja yang berkontribusi di IIMS 2024 agar kegiatan berjalan dengan lancar. Sadar akan hal tersebut, Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang merupakan bagian dari club Suzuki Indonesia turut memberikan kontribusi positif. Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) menyediakan pelayanan medis secara gratis kepada berbagai pihak tersebut.

Layanan yang Diberikan

Berlokasi di dekat pintu H JIExpo Kemayoran, tim medis dari SCRC dapat ditemukan melalui kehadiran ambulance Suzuki Carry. Disana ada 3 petugas medis yang siap sedia memberikan pertolongan. Adapun layanan kesehatan yang dibsrikan SCRC secara gratis ialah suntik Vitamin C (khusus 400 orang), pengobatan ringan, pemeriksaan kesehatan seperti gula darah dan kolesterol, hingga evakuasi ke rumah sakit terdekat jika membutuhkan tindakan medis yang lebih serius.

Sebagai informasi, ambulance yang dihadirkan SCRC telah dirancang sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan (Kemenkes), yang merupakan hasil kerja sama dengan Global Medical Care Indonesia (GMCI). Layanan ini hadir sepanjang IIMS 2024 mulai dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Pendaftaran untuk bisa mendapatkan layanan ini hanya memerlukan pengisian data diri pada petugas SCRC.

Bisa Suntik Vitamin C

Salah satu diler Suzuki Marine, North Marine Spot turut mendonasikan obat-obatan, Vitamin C, dan kebutuhan operasional lainnya. Bentuk kepedulian ini dilakukan karena Vitamin C dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan tekanan darah, dan mempercepat penyembuhan batuk, flu, maupun demam. Kegiatan positif yang dihadirkan SCRC ini tentunya membantu banyak pihak untuk dapat menjaga kesehatan dan mendapat pertolongan pertama jika dibutuhkan.

Ketua umum SCRC, Rachmat Keliek Pangestu, mengatakan “Tahun ini Suzuki Club Reaksi Cepat turut berpartisipasi dalam ajang pameran IIMS 2024 dengan membawa 1 unit ambulance yang dibekali tim medis, terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya apapun. Selama 11 hari kami berusaha membantu seluruh pengunjung dan peserta untuk menjaga kesehatan ditengah padatnya aktivitas selama IIMS 2024 yang berlangsung pada musim pancaroba saat ini. Maka dari itu, tidak hanya layanan pemeriksaan kesehatan, kami juga menyediakan layanan suntik Vitamin C gratis untuk membantu menjaga imun agar lebih stabil,”

Read Prev:
Read Next: