Aplikasi MyWuling+ Kini Lebih Lengkap! Makin Manjakan Pemilik Binguo EV

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Aplikasi MyWuling+ Kini Lebih Lengkap! Makin Manjakan Pemilik Binguo EV
0  komentar

AutonetMagz.com – MyWuling+ merupakan aplikasi mobile platform yang menghubungkan Wuling, konsumen, serta dealer. Aplikasi ini memungkinkan konsumen untuk mengakses beragam informasi secara online. Seperti bertanya kepada teknisi, melakukan booking servicetest drive, serta emergency service 24 jam. Mengusung konsep ‘easy, connect, and up to date‘, konsumen dapat memperoleh berbagai informasi seperti mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin, dan lokasi dealer terdekat. 

Wuling Binguo

Dapat Memantau Status Secara Real Time

Wuling telah meluncurkan Binguo EV di Indonesia pada pertengahan Desember 2023 lalu. Ia sudah turut dibekali fitur User Connection Unit (UCU) via MyWuling+, sebuah aplikasi berbasis mobile multifungsi dari Wuling. Nah, pada Wuling Binguo EV, anda bisa mengakses beragam informasi mengenai kendaraannya via MyWuling+ secara real time. Ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yang belum memungkinkan untuk memantau status kendaraan secara real time.

Contohnya seperti melihat lokasi mobil secara real-time, informasi mengenai sisa daya baterai dan jarak tempuh, odometer, hingga status pengisian daya. Tak hanya itu, di aplikasi MyWuling+ anda dapat melihat riwayat perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir. Dengan adanya informasi ini, anda dapat mengoptimalkan sekaligus ‘mengevaluasi’ penggunaan dan perawatan pada mobil anda.

Lebih Menjamin Keamanan

Keamanan kendaraan juga menjadi prioritas utama, maka dari itu, aplikasi ini menghadirkan fitur status penguncian pintu dan bagasi. Anda dapat memeriksa status penguncian pintu dan bagasi secara untuk memastikan keamanan kendaraan dalam segala kondisi. Jika ternyata anda lupa mengunci pintu mobil anda, aplikasi ini dapat melakukannya dari jauh hanya dengan satu sentuhan.

Dengan User Connection Unit pada BinguoEV, kami tidak hanya menyediakan kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan praktis. MyWuling+ menyajikan informasi kendaraan secara instan, memberikan pengguna BinguoEV kemudahan untuk mengakses kondisi real-time kendaraan hingga catatan perjalanan serta riwayat pengisian daya. Ini merupakan langkah kami dalam rangka memberikan kepraktisan lebih bagi pelanggan Wuling BinguoEV,” ujar Maulana Hakim jelas Aftersales Director Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: