IIMS 2024 : Bridgestone Boyong Ecopia EP300 Enliten & Jajaran Produk Lainnya

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
IIMS 2024 : Bridgestone Boyong Ecopia EP300 Enliten & Jajaran Produk Lainnya
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak hanya tampil sebagai official Tire Partner di Indonesia International Motor Show (IIMS 2024), PT Bridgestone Tire Indonesia juga menampilkan beragam jajaran produk unggulannya. Adapun produk yang diboyng disana ialah Dueler, Alenza, Potenza, Turanza, dan produk terbaru Ecopia EP300 Enliten. Disana, Bridgestone juga memperkenalkan Ecopia EP150 dengan pilihan ukuran 12-inch.

Perkenalkan Ukuran Baru

Kita dapat melihat animo terhadap IIMS 2024 ini sangat besar, terlihat dari hadirnya beberapa brand-brand otomotif baru yang ikut serta di segmen passanger car. Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 ENLITEN,” ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Masih mengambil momentum IIMS 2024, Bridgestone Indonesia baru-baru ini juga memperkenalkan seri terbaru dari Ecopia. Melengkapi seri Ecopia EP150, kini tersedia dalam ukuran 12-inch. Ban ini dapat menjadi pilihan bagi para pengguna city car seperti Wuling Air EV atau Daihatsu Ceria. Tersedia dalam ukuran 155/70R12, 175/70R12, dan 155/80R12.

Ada Banyak Promo

Selama gelaran IIMS, rasanya tidak afdol jika tidak ada program promo khusus selama pameran. Bridgestone juga hadir dengan serangkaian promo, seperti potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban. Tidak hanya itu saja, promo tersebut berlaku tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve (pentil ban), serta diskon spooring 25%.

Selain itu, untuk setiap pembelian empat ban para konsumen Bridgestone juga bisa mengikuti Lucky Draw. Ada beragam hadiah menarik menanti anda seperti skuter listrik, tablet, smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam, hingga tumbler Corkcicle. Bagaimana, menarik bukan? Ayo, segera kunjungi booth Bridgestone di IIMS 2024!

Read Prev:
Read Next: