IIMS 2018 : Hyundai Bawa Santa Fe Black Top & Tucson SE!

IIMS 2018 : Hyundai Bawa Santa Fe Black Top & Tucson SE!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini merupakan hari pembukaan dari gelaran tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) Tahun 2018. Dan tentunya di dalam gelaran ini akan ada cukup banyak mobil – mobil spesial yang dipamerkan oleh para peserta, baik mobil baru maupun mobil edisi spesial. Nah, kali ini kita akan mulai dengan mobil asal Negeri Ginseng, yaitu Hyundai.

Pihak PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mendapatkan kesempatan untuk memberikan presentasi dan press conference pertama di Hall A Jakarta International Expo, tempat berlangsungnya IIMS 2018 hingga beberapa hari ke depan. Nah, pihak HMI sendiri nampaknya cukup antusias di IIMS 2018 ini, dimana mereka membawa seluruh mobil – mobil yang mereka jual di Indonesia, dan juga secara khusus mereka membawa mobil – mobil special vehicles yang diberikan sebuah booth khusus yang terpisah dengan mobil – mobi mereka lainnya. Nah, Untuk mobil – mobil umum yang mereka jual sendiri ada di Hall A-6A, dimana di sana akan bercokol beberapa produk yang sudah familiar seperti Hyundai i20, Hyundai Grand i10X, dan Hyundai H1. Di booth yang sama, ada dua produk yang cukup menarik, yaitu Hyundai Santa Fe Black Top dan Hyundai Tucson SE.

Kita mulai dengan Hyundai Santa Fe Blac Top, dimana varian spesial ini mengusung desain bertemakan bold and exciting. Secara umum, terlihat jika pihak Hyundai mengartikan ‘Black Top’ secara harafiah, dimana bagian – bagian yang dilabur warna hitam adalah pilar A, Kaca spion, rear spoiler, dan juga atap dan roof rail-nya. Nah, skid plate  di sisi depan dan belakang sendiri juga dilabur warna hitam di mobil ini. Hyundai Santa Fe Black Top ini sendiri juga dilengkapi dengan fitur Front & Rear Camera dengan sudut panjang seluas 180 derajat pada kamera depan. Nah, kita sekarang begeser ke mobil kedua yang cukup menarik yaitu Hyundai Tucson SE. Sama seperti sang kakak, Hyundai Tucson SE juga hadir dengan skema warna pilar A dan atap yang berwarna hitam, namun ada tambahan unsur warna putih di Hyundai Tucson SE.

Warna putih ini diberikan di spion, dan juga skid plate baik di sisi depan maupun belakang. Jika digabungkan dengan warna body, bisa dikatakan mobil ini jadi tricolor, menarik. Hyundai Tucson SE sendiri mengusung tema yang sedikit berbeda dengan sang kakak, yaitu sporty, dynamics, and playful. Selain kedua mobil tersebut, ada beberapa mobil spesial yang dipajang oleh pihak Hyundai di booth lain, yaitu di Hall B-48-49, dimana di booth ini pihak HMI menampilkan Hyundai Starex Mover varian khusus ambulans, dan juga Hyundai H-100 varian box. Dalam IIMS 2018 ini sendiri, pihak HMI menawarkan beberapa program untuk menarik konsumen, selain itu piham Hyundai juga mengumumkan pihaknya sebagai official partner dari Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jadi, bagi kalian yang tertarik dengan produk – produk Hyundai, maka ini adalah kesempatan kalian untuk bisa mengunjungi IIMS dan melihat produk – produk dari pabrikan asal Korea Selatan ini. Jadi, bagaimana menurut pendapat kalian, kawan? Yuk sampaikan komentar kalian.

Read Prev:
Read Next: