Hyundai India Luncurkan Versi N Line dari Creta Facelift! Lebih Sporty?

by  in  Berita & Hyundai & International
Hyundai India Luncurkan Versi N Line dari Creta Facelift! Lebih Sporty?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan versi facelift pada Januari lalu, Hyundai meluncurkan versi yang lebih sporty racikan N line. Disana, tersedia dalam 4 varian yakni N8 dan N10 yang keduanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 6-speed atau DCT 7-speed. Varian ini menggunakan mesin 1.5 L turbo bensin bertenaga 160 hp alias mengambil varian SX(O) sebagai basisnya. Hanya saja versi N line ini tersedia dalam pilihan transmisi manual 6-speed, sementara SX(O) tidak.

Perbedaan Eksterior dan Interior

Secara kosmetik, perbedaannya terlihat pada desain yang berbeda pada bumper depan-belakang, gril, side skirt beraksen merah, aksen merah di bawah bumper, spoiler belakang yang lebih besar, dan velg 18 inci dengan profil ban 215/55 R18, dual muffler, dan diffuser belakang yang menggantikan skid plate belakang pada varian standar. Namun, desain dengan gril depan yang berbeda justru tidak menyatu dengan lampu DRL diatasnya, tidak seperti varian standar yang terlihat lebih clean.

Interiornya berwarna serba hitam dengan aksen merah, berbeda dengan Creta standar yang menggunakan interior berwarna two-tone. Varian N Line ada tambahan pedal logam, setir dengan desain yang berbeda khas N line, shift knob berdesain baru, leatherette seat upholstery, ambient light berwarna merah (khusus varian N10), dan tentunya N badge pada beberapa detail seperti setir, shift knob, jok, dan lain-lain.

Perbedaan Fitur dan Harga

Varian N8 dan N10 hanya dibedakan dari fiturnya, dari sisi eksterior tidak ada perbedaan. Varian N10 dilengkapi Hyundai Smartsense, Electro chromic mirror, jok elektrik driver, ventilated seats depan, layar infotainment 10,25 inci (varian N8 8 inci), cluster instrumen 10,25 inci (varian N8 hanya Digital cluster with color TFT MID), Over-the-air (OTA) updates untuk map dan infotainment, aplikasi Home to car, dan Hyundai Bluelink.

Tersedia dalam 3 pilihan warna single tone, yakni titan grey matte, abyss black, dan atlas white. Sementara dual tone terdiri dari pilihan warna thunder blue, shadow grey, dan atlas white yang ketiganya memiliki atap berwarna abyss black. Untuk harganya, Hyundai Creta N8 manual dibanderol 16,82 lakh (Rp 316 jutaan) sementara versi DCT dibanderol 19,34 lakh (Rp 363 jutaan). Untuk Versi N10, versi manual dibanderol 18,32 lakh (Rp 344 jutaan) dan versi DCT dibanderol 20,30 lakh (Rp 381 jutaan).

Bagaimana menurut kalian? cocokkah varian ini jika diboyong ke Indonesia? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: