Sambut Bulan Ramadhan, Yamaha STSJ Siapkan Diskon Spesial!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Sambut Bulan Ramadhan, Yamaha STSJ Siapkan Diskon Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti biasa, dalam menyambut bulan suci ramadhan biasanya para brand akan menawarkan beragam promo spesial. Tak terkecuali Yamaha, walaupun produknya bukanlah produk yang dikonsumsi rutin di bulan puasa. Maka dari itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara menghadirkan program pembelian khusus bagi konsumen.

DP Mulai Rp 800 Ribu!

Bertajuk Tebar Hemat Ramadhan, program ini dikhususkan bagi konsumen yang ingin membeli skuter matic Yamaha LEXi LX 155. Hanya dengan mengeluarkan uang muka Rp 800 ribu, konsumen bisa menikmati potongan diskon hingga 2x. Program penjualan menarik ini hanya dapat dinikmati khusus oleh konsumen yang melakukan transaksi selama periode bulan Ramadhan. Program Tebar Hemat Ramadhan (THR) kini sudah dapat dinikmati di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat dari rumah anda. 

Menjelang bulan puasa seperti ini, kami memberikan program spesial bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru. Kami memberikan program spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skutik premium keluaran terbaru dari Yamaha. Jadi ketika menyambut hari raya sudah bisa menggunakan motor baru LEXi LX 155 ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Harga dan Pilihan Warna

Untuk spesifikasinya, Yamaha Lexi 155 memiliki mesin 155,09 cc VVA (Variable Valve Actuation) bertenaga 15,1 Hp dan torsi 13,2 Nm. All New Yamaha LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu Connected ABS, S Version, dan standar. Varian Connected ABS yang hadir dengan satu pilihan warna Magma Black dipasarkan dengan harga Rp 32.687.000,- OTR Surabaya.

Sementara Varian kedua yaitu S Version yang tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red yang dipasarkan dengan harga Rp 29.496.000,- OTR Surabaya. Varian terakhir alias varian standar memiliki tiga varian warna yaitu Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red yang dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000,- OTR Surabaya. 

Read Prev:
Read Next: