Honda Surabaya Center Resmikan Layanan Body & Paint, Terbesar Se-Jawa Timur!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Surabaya Center Resmikan Layanan Body & Paint, Terbesar Se-Jawa Timur!
0  komentar

AutonetMagz.com – Anda berdomisili di Surabaya dan mobil Honda anda butuh perbaikan bodi? Bingung mencari bengkel body repair terpercaya? PT. Honda Prospect Motor (HPM) belum lama ini meresmikan layanan untuk fasilitas bodi dan cat melalui Honda Surabaya Center. Sebagaimana diketahui, Honda Surabaya Center merupakan lokasi layanan terbesar di wilayah Jawa Timur. Tentunya karena terbesar sudah pasti memiliki peralatan yang terlengkap.

Apa Saja Fasilitasnya?

Untuk memenuhi banyaknya permintaan, dealer ini memperluas fasilitas bodi dan cat ke area baru yang berjarak 16 km dari Honda Surabaya Center seluas ± 1.916 m2. Beralamat di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Namun, bagi anda yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi dealer Honda Surabaya Center terlebih dahulu. Alamatnya tidak berubah di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 33 – 37.

Apa saja fasilitas yang tersedia? Layanan body & paint di Honda Surabaya Center memiliki fasilitas 3 bay untuk bongkar-Pasang, 3 bay untuk ketok/pengelasan, 1 bay untuk tarik bodi, 4 bay dempul, 3 bay primer surface, 3 bay paint preparation, 3 spray booth, 4 bay poles, 1 bay final inspection serta 20 bay parkir. Untuk kapasitasnya, fasilitas baru ini dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya.

Berikan Layanan Menyeluruh

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami berupaya secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan.”

Sampai dengan tahun 2024, Honda telah memperluas sebanyak 5 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Timur. Di Surabaya, layanan body & paint tidak hanya di Honda Surabaya Center saja. Tetapi juga tersedia di Honda Citra Cakra dan Honda Jemursari (just in case kalau penuh). Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

Read Prev:
Read Next: