Jaguar Land Rover Berkolaborasi dengan Clipan Finance Tawarkan Berbagai Promo Ekslusif

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Jaguar Land Rover Berkolaborasi dengan Clipan Finance Tawarkan Berbagai Promo Ekslusif
0  komentar

AutonetMagz.com –  Jaguar Land Rover Indonesia kini telah menjalsin kolaborasi dengan Clipan Finance, perusahaan pembiayaan bagian dari Panin Group. Mereka mengadakan acara “A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover” yang diadakan khusus nasabah VIP Panin Bank di Bistro Baron, Plaza Indonesia. Selain mendapatkan kesempatan memiliki Jaguar/Land Rover dengan penawaran khusus, para nasabah VIP Clipan Finance juga dapat melakukan test drive Land Rover Defender 110 dan Jaguar i-Pace.

Berikan Penawaran Ekslusif

“Khusus untuk acara hari ini, PT JLM Auto Indonesia sebagai APM dan distributor resmi dari brand Jaguar Land Rover memberikan penawaran eksklusif bagi para nasabah VIP Panin Bank yang berminat untuk memiliki kendaraan Jaguar Land Rover yang paling sesuai dengan keinginan mereka. Acara ‘A Modern Luxury Luncheon with Jaguar Land Rover’ merupakan bagian dari komitmen kami, yang senantiasa menempatkan kepuasan pelanggan sebagai inti dari bisnis kami untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi para client.” jelas Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Kemudian, beliau juga menambahkan “Hari ini kami menyediakan unit Land Rover Defender 110 dan Jaguar i-Pace untuk test drive dan kami juga mengundang para nasabah VIP Panin Bank untuk mengunjungi Range Rover Boutique Store yang berada di Ground Floor Plaza Indonesia dan melihat model-model kendaraan terbaru yang kami tampilkan.”

Promonya Rahasia

Acara ini dihadiri oleh Irvino Edwardly, selaku Sales and Marketing Director dari PT JLM Auto Indonesia; Gerry Kertowidjojo, selaku President Director dari PT JLM Auto Indonesia, Yimmy Weddianto, selaku Marketing Director dari Clipan Finance Indonesia; dan Lauw Sriyani, selaku Head of KPM Panin. Sayangnya, penawaran spesial seperti berapa DP dan cicilannya tidak diungkap oleh pihak Jaguar Land Rover Indonesia.

Bagi anda yang penasaran, bisa langsung menghubungi atau mengunjungi Range Rover Boutique Store di Plaza Indonesia atau Dealer Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk. Bagaimana tertarik?

Read Prev:
Read Next: