Chevrolet Tampilkan Teaser Spin Facelift di Brazil! Jadi Makin Crossover

by  in  Berita & Chevrolet & International
Chevrolet Tampilkan Teaser Spin Facelift di Brazil! Jadi Makin Crossover
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang masih inget Chevrolet Spin? LMPV dari Chevrolet yang memiliki transmisi otomatis 6-speed dan pilihan mesin diesel pertama di kelasnya. Walaupun Chevrolet Spin sudah dihentikan produksinya di Indonesia hampir sepuluh tahun lalu, di Brazil mobil ini masih diproduksi dengan generasi yang sama. Mobil ini diluncurkan sejak tahun 2012 dan mengalami facelift pada tahun 2018, lama juga facelift-nya….

Perbedaan yang Terlihat

Disana, mobil ini di-set dengan posisi sebagai crossover, kurang lebih seperti varian Spin Activ disini. Berbagai teknologi modern hingga settingan sasis baru diterapkan agar tetap mampu bersaing secara relevan di segmen minivan tiga baris. Model facelift ini dikatakan mewakili “lompatan evolusioner terbesar”, meskipun dilihat dari profilnya ya emang ga bisa boong. Terlihat dari profil samping yang sudah sangat familiar.

Chevrolet baru menampilkan dua foto, dengan fokus pada bagian depan yang dibenahi dan interior yang dirombak. Dimulai dari eksterior, bemper depan terdapat desain intake yang mencoba menjadi seperti Chevrolet jaman now – dan sebagian besar bersifat dekoratif. Terdapat lampu depan full-LED baru yang terhubung dengan bagian atas gril. Terakhir, kap mesin yang lebih tinggi menonjolkan tampilan crossover yang dipadukan dengan penambahan cladding dan ground clearance yang sedikit lebih tinggi.

Interior dan Sisi Teknis

Interiornya kini dilengkapi dengan cluster instrumen digital. Instrumen tersebut terhubung secara visual dengan head unit 11 inci yang dipasang lebih tinggi. Sistem multimedia Chevrolet MyLink, OnStar, hotspot Wi-Fi, dan kompatibel dengan pembaruan over-the-air dipastikan tersedia. Chevrolet juga mengatakan bahwa Spin akan menawarkan perangkat keselamatan terlengkap di segmennya, tanpa menjelaskan secara spesifik.

Upgrade-nya bukan hanya sekedar tampilan luar, Chevrolet juga engubah setup suspensi, mengubah kalibrasi powertrain dan kemudi untuk meningkatkan handling dan efisiensi. Spesifikasi detailnya belum diumumkan, namun media lokal setempat menyatakan bahwa mesin flex-fuel 1,8 liter empat silinder bertenaga 111 hp dan 173 Nm kemungkinan akan tetap digunakan. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 6-speed manual/otomatis.

Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: