2014 FIAT Punto Launching IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Akhirnya PT. Garansindo sebagai distributor resmi mobil Chrysler, Jeep dan semua line-up FIAT di Indonesia memasuki segmen pasar small premium hatchback dengan menghadirkan The All New FIAT Punto 2014, Senin (7/07) kemarin di sebuah restoran di Jakarta Pusat.

New FIAT Punto ditujukan untuk segmen yang mementingkan fitur seperti pada mobil-mobil premium termasuk di dalamnya fitur-fitur keselamatan. Dengan adanya fitur baru seperti Adaptive Cornering Light yang dapat menerangi sisi mobil ketika mobil akan berbelok, Dashboard Ambient Lighting, Power Lumbar Support pada jok yang dapat menopang punggung dan pinggang dengan nyaman, audiotainment BLUE&ME dengan konektivitas Bluetooth, Cruise Control and Start&Stop System, benar-benar memperkuat statusnya sebagai New Premium Small Hatchback di Indonesia.

Interior dashboard dan fitur FIAT Punto Indonesia 2014

Untuk fitur keselamatan, PT. Garansindo benar-benar memperhatikan penuh pada line-up terbarunya ini. FIAT Punto Indonesia sudah dilengkapi dengan 7 Airbag, Electronic Stability Control (ESP), rem dengan ABS, EBD dan fitur Hill Start Assist (HSA) yang dapat menahan mobil agar tidak mundur di tanjakan, sekian detik setelah pedal rem dilepas.

Jantung pacu FIAT Punto 2014 ini menggunakan mesin 1,4-liter MultiAir yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 88,7 hp dan torsi 115Nm. FIAT mengklaim mesin 1.4-liter-nya ini dapat meminum bahan bakar sebanyak 14 km/liter untuk kondisi lalu lintas perkotaan dan 16 km/liter untuk kondisi lalu lintas kombinasi dalam dan luar kota. Guna memudahkan pengendaraan dan berkendara dengan dinamis, FIAT membekali Punto dengan transmisi Manual Automatic Transmission (MTA) 5 percepatan dengan Dual Logic.

2014 FIAT Punto Indonesia

Melihat eksterior mobil ini, desainnya dipercaya dapat membantu menciptakan hambatan udara yang rendah dengan maksud untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sementara grille depan berwarna hitam yang terbagi dua dengan lampu belakang yang menempel pada pilar C membuat penampilan keseluruhan terlihat unik dan sporty.

New FIAT Punto 2014 tersedia dalam dua tipe, pertama tipe ‘Easy’ dibanderol Rp. 249 juta dan tipe ‘Lounge’ dibanderol dengan harga Rp. 279 juta (harga tersebut belum termasuk pajak/off the road). FIAT Punto ini di import utuh dari negeri pembuatnya langsung, Italia.

Penasaran dengan detail FIAT Punto ini? Pantengin terus AutonetMagz guys!. Kami akan berikan First Impression Review New FIAT Punto 2014 ini.

Fiat, 2014 FIAT Punto Launching Indonesia: FIAT Punto Resmi Masuk Pasar IndonesiaFiat, Interior Dashboard Dan Fitur FIAT Punto Indonesia 2014: FIAT Punto Resmi Masuk Pasar IndonesiaFiat, 2014 FIAT Punto Indonesia: FIAT Punto Resmi Masuk Pasar IndonesiaFiat, FIAT Punto 2014: FIAT Punto Resmi Masuk Pasar Indonesia

Tags : fiat punto indonesia, fiat punto 2015, mobil baru di indonesia tahun 2015, mobil baru di indonesia tahun 2014, review autonetmagz, fitur fiat punto indonesia,