Triumph Street Triple Indonesia 2014#Jakarta, #AutonetMagz - Sebelum peluncuran resminya pada awal Agustus 2014 nanti, minggu lalu AutonetMagz memiliki kesempatan untuk bertemu dengan petinggi Triumph Indonesia dan mendapatkan secuil informasi mengenai line-up motor Triumph yang akan tersedia untuk pasar Indonesia.

Untuk model pertama, AutonetMagz memiliki kesempatan mencoba Triumph Street Triple, salah satu street bike dari Triumph dengan gaya naked bike dan mempunyai detail yang menakjubkan. Jika anda membayangkan penampilan heboh dari motor Amerika, maka anda akan terkejut sekaligus jatuh cinta dengan kesederhanaan Triumph Street Triple ini.

Dapat di lihat dari blok mesin yang menggunakan warna hitam dengan finishing dof, sangat detail, kabel-kabel juga ditata dengan rapih, kualitas pengelasan yang sangat baik serta penggunaan bahan kulit halus pada joknya, benar-benar membuat motor ini terasa seperti sebuah karya seni daripada sebuah motor besar biasa.

2014 Triumph Street Triple blue color

Desain lampu depan ini sangat sederhana namun jadi terkesan unik karena tak biasa, tidak ditutup oleh cover atau di lapis chrome mounting, tapi ini adalah ciri khas dari Triumph brand asal Inggris, mereka sudah memikirkan dengan sangat matang bahwa apa yang di desain benar-benar yang memiliki fungsi, bukan sekedar tempelan asesoris semata.

Mesin Triumph Street Triple ini mempunyai isi tiga silinder in-line dengan kapasitas 675 cc, dengan konfigurasi overbore yang dapat menghasilkan nada tinggi khas suara mesin tiga silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 106 PS dengan torsi 43 lb.ft mulai dari 3.000 rpm hingga 12.500 rpm.

Sasis aluminum twin spar tube frame mated dikawinkan dengan sepasang shock breaker depan model upside down berukuran 41 mm dan suspensi belakang monoshcok yang dapat di stel sesuai tingkat kekerasan dari KYB. Motor ini mempunyai berat 6 kg lebih ringan dari pendahulunya dengan 52 persen berat didistribusikan ke bagian depan hingga membuat motor ini terasa lincah dan responsif dikendarai. Tidak heran pengguna Triumph mengatakan bahwa Triumph adalah moge terbaik walaupun harus digunakan untuk aktivitas harian.

Triumph Street Triple 2014 blue color

Triumph memberikan handling yang baik, minim getaran dan mudah untuk bermanuver tetapi masih memiliki taji jika harus digunakan balapan seperti track day atau one make race misalnya.

Di Inggris, Triumph Street Triple ditawarkan sekitar 7.349 Poundsterling atau setara 150 jutaan Rupiah untuk tipe standar. Kita tunggu saja peluncurannya di tanah air awal Agustus ini, berapa banderol yang akan dikeluarkan oleh Triumph Motor Indonesia untuk naked bike-nya ini.

Pantengin terus facebook dan twitter AutonetMagz jika anda penasaran :D

Motor Baru, Triumph Street Triple Indonesia 2014: Triumph Street Triple, Ini Yang Akan dijual oleh Triumph IndonesiaMotor Baru, 2014 Triumph Street Triple Blue Color: Triumph Street Triple, Ini Yang Akan dijual oleh Triumph IndonesiaMotor Baru, Triumph Street Triple 2014 Blue Color: Triumph Street Triple, Ini Yang Akan dijual oleh Triumph IndonesiaMotor Baru, Triumph Street Triple Indonesia: Triumph Street Triple, Ini Yang Akan dijual oleh Triumph Indonesia

Tags : Triumph Street Triple 2015, triumph motor indonesia, autonetmagz triumph, 2014 Triumph Street Triple, street bike baru di Indonesia 2014, 2015 Triumph Street Triple,