Mopar Membuka Layanan Service dan Posko Mudik 2014

by  in  Dodge & Fiat & Jeep
Mopar Membuka Layanan Service dan Posko Mudik 2014
0  komentar

Posko mudik 2014 mopar untuk mobil Dodge Jeep dan FiatJakarta, AutonetMagz – Pada acara peluncuran New FIAT Punto yang dilakukan oleh PT. Garansindo Inter Global selaku distributor utama dari Dodge, Chrysler, Jeep dan merek FIAT di Indonesia, mereka sekaligus juga mengumumkan Mopar National Service Clinic and Rescue Lounge Program untuk menjamin keamanan pengguna merek mobil yang diniagakan oleh Garansindo selama mudik 2014.

Layanan service dari Mopar ini dibagi 2, pertama Layanan service Nasional yang akan diadakan mulai tanggal 7 hingga 21 Juli 2014. Dalam program ini PT. Garansindo bekerja sama dengan merk oli Mobil1 yang menawarkan 55 titik free check up untuk kendaraan Dodge, Chrysler, Jeep dan FIAT, pemberian filter oli gratis untuk penggantian oli dengan produk Mobil1, diskon 25% untuk spare part, diskon 25% untuk jasa service dan diskon 10% untuk aksesoris dan merchandise.

Posko mudik 2014 mobil Fiat Jeep dan Dodge

Kedua adalah program layanan service dan posko mudik Idul Fitri Mopar yang akan dimulai dari 24 Juli hingga 3 Agustus 2014 PT. Garansindo akan menyediakan beberapa posko di beberapa kota seperti Serang, Puncak, Nagreg, Cirebon dan Mojokerto. Di setiap posko sudah dilengkapi dengan mobil bantuan darurat 24 jam, penyediaan suku cadang, jasa derek, customer service dan pengecekan gratis dengan biaya layanan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kedua program dari PT. Garansindo Inter Global ini, pemilik FIAT, Dodge, Jeep dan Chrysler dapat menghubungi bengkel terdekat atau telpon langsung ke nomoer 08999 171717 bisa juga kirim email ke [email protected]

Selamat mudik dengan aman 😀

Read Prev:
Read Next: