Chery Lakukan Ceremonial Handover Omoda E5 untuk Konsumen di Kota Medan

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Lakukan Ceremonial Handover Omoda E5 untuk Konsumen di Kota Medan
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah melakukan serah terima atau ceremonial hangover handover di Jabodetabek dan Surabaya, kini giliran konsumen di kota Medan. Ada tiga belas unit yang diserahkan oleh Henry Katio, selaku Chairman dari PT Medan Oriental Stars dan Hengky Suwongso, selaku Direktur dari PT Medan Oriental Stars kepada konsumen yang membeli di dealer Chery Medan Oriental Star 1 dan 2.

Tembus 3.000 unit Secara Nasional

Sebagai informasi, hingga kini pemesanan Chery Omoda E5 sudah mencapai 3.000 unit secara nasional. Di Medan, Chery OMODA E5 dijual dengan harga Rp518,8 juta (OTR) termasuk 1% PPN. Chery akan memberikan benefit kepada 4.000 pelanggan pertama seperti Lifetime warranty baterai, gratis 1 tahun asuransi all risk, charger 7KW AC, portable charger, V2L charger, dan gratis pembaruan fitur Car Link O. Berarti masih ada kesempatan hingga 1.000 konsumen lagi untuk mendapatkan benefit tersebut.

Henky Suwongso, Direktur, PT Medan Oriental Star, menjelaskan, antusias konsumen Medan terhadap produk Chery, juga OMODA E5 tinggi. “PT Medan Oriental Star sebagai pengelola dua diler Chery di
Medan memiliki optimisme yang kuat akan potensi Chery OMODA E5. Chery memahami karakter
konsumen otomotif Medan yang selalu antusias dengan perkembangan otomotif terbaru memberikan
kami keyakinan bahwa Chery OMODA E5 akan semakin diminati,
” .

Tersedia Unit Test Drive

Nah, bagi anda masyarakat Medan dan sekitarnya yang ingin melihat dan mencoba langsung Chery
Omoda E5, anda dapat langsung datang ke dealer Chery cabang Medan. Ada 2 dealer yang pertama Chery Oriental Star 1 yang beralamat didi Jl. Sisingamangaraja XII Km. 6,5 Harjosari II. Sementara satunya lagi ada Chery Oriental Star 2 yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja No.22A, Kota Medan. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: