Chery OMODA E5 Rilis di Jatim, SPK Tembus Ratusan Unit!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery OMODA E5 Rilis di Jatim, SPK Tembus Ratusan Unit!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan secara resmi secara nasional di bulan Februari silam, kini Chery OMODA E5 juga telah menyapa publik Kota Pahlawan, Surabaya. Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan mitra diler mereka yaitu Manang Sukses Abadi (MSA) menggelar seremonial peluncuran dan handover perdana Chery OMODA E5 di Surabaya pada 22 Maret 2024 kemarin. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Dijual Mulai 498 Jutaan Rupiah

Jadi, Manang Chery selaku diler Chery di Surabaya dan Jawa Timur mengadakan peluncuran dan handover perdana 10 unit Chery OMODA E5. Dalam kesempatan ini, mereka juga mengumumkan harga resmi sekaligus capaian penjualan dari mobil listrik perdana Chery di Indonesia ini. Chery OMODA E5 dibanderol 498 juta Rupiah OTR Surbabaya. Hanya 10 juta lebih mahal dari Jakarta dan masih berada di bawah batas psikologi 500 juta Rupiah. Selain itu, Manang Chery juga menyatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan 100 SPK bahkan saat belum memiliki unit test drive.

Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. Kombinasi ketiga faktor ini menjadi nilai yang kuat untuk sebuah kendaraan elektrifikasi dengan harga di bawah Rp 500.000.000. Harga spesial yang berlaku untuk regional Jawa Timur saat ini, yaitu Rp 498.000.000, hanya terpaut Rp 10.000.000 dari harga yang berlaku di Jakarta untuk memenuhi biaya operasional pengiriman. Kami yakin dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur, serta harga yang bersaing, Chery OMODA E5 dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen otomotif di Jawa Timur dan sekitarnya,” Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI.

Bonus Untuk Chery OMODA E5

Nah, selama momen menjelang lebaran, pihak Manang Chery dan CSI pun menargetkan tambahan pemesanan mencapai 50 hingga 70 unit lagi untuk Chery OMODA E5. Plus, mereka juga masih memberikan bonus tambahan untuk 4.000 konsumen pertama Chery OMODA E5 berupa lifetime warranty untuk baterai dan motor listrik, asuransi selama 1 tahun, dan fitur CarLink O secara cuma-cuma. Konsumen Chery OMODA E5 juga tetap mendapatkan V2L Charger, 7kW AC Charger, dan portable charger yang menjadi kelengkapan mobil.

Kedepannya, diler Chery juga akan terus menyediakan tambahan layanan khusus untuk mobil listrik, termasuk juga fast charger. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: