Dukung Mobilitas Selama Libur Lebaran, Yamaha Siapkan Beragam Program Menarik

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Dukung Mobilitas Selama Libur Lebaran, Yamaha Siapkan Beragam Program Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha), dengan menawarkan beragam promo dan menyediakan Bengkel & Pos Jaga yang menemani mobilitas konsumen saat libur lebaran. Selama periode 6 – 12 April 2024, Yamaha menyediakan 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha yang tersebar di wilayah Banten, Bali, Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Fasilitas Posko dan Program Promo

Adapun fasilitas yang disediakan meliputi tempat istirahat, tempat ibadah, dan toilet. Layanan yang disediakan meliputi perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY). Untuk promonya, terdiri dari Paket Hemat yang meliputi diskon Rp 25 ribu untuk pembelian Kampas rem depan/belakang dan oli yamalube. Berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha pada 15 Maret – 15 April 2024.

Sementara untuk Promo Bengkel Jaga ada diskon 15% untuk pembelian Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, dan Aki serta diskon 10% untuk oli Yamalube. Berlaku pada 6 – 15 April 2024 di seluruh jaringan bengkel jaga. Lalu, ada juga Promo Pos Jaga dengan diskon hingga 20% untuk setiap pembelian Helm & Apparel, diskon 15% untuk pembelian Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, dan Aki, serta diskon 10% untuk setiap pembelian oli Yamalube. Berlaku 6 – 15 April di seluruh Pos Jaga Yamaha.

Promo Lainnya

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, bisa mendapatkan keuntungan tambahan. Karena selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x) untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesoris. Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk area Surabaya, Malang, dan Jember, Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 1,5 jutauntuk setiap pembelian motor Yamaha melalui platform E-Commerce Tokopedia. Konsumen hanya perlu menggunakan kode YMHPRMAR untuk menikmati diskon. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim, dan fasilitas same day delivery untuk setiap pembelian Motor Yamaha dari e-commerce tersebut.

Read Prev:
Read Next: