Subaru DriveFest Sapa Pulau Batam dengan Banyak Program Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru DriveFest Sapa Pulau Batam dengan Banyak Program Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah mengadakan Jakarta, Surabaya, dan Tangerang, kini subaru menggelar Subaru Drive Fest di Batam. Event tersebut diadakan di Atrium Grand Mall Batam pada 6 November – 12 November 2023. Selain itu, Subaru juga memperkenalkan versi limited edition dari Subaru Crosstrek yang di event sebelumnya sudah diperkenalkan di Jakarta dan memperkenalkan Subaru Outback secara regional.

Harganya Jauh Lebih Murah!

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan “Batam merupakan kota terakhir kami dalam menutup perayaan 50 tahun All Wheel Drive sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, untuk merayakan sekaligus menutup pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di Kepulauan Riau dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia.”

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dibanderol dengan harga Rp. 450,5 juta (on the road Batam) dan Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight dibanderol Rp. 629,5 juta (on the road Batam). Karena merupakan free trade zone, harga Subaru disana bisa menjadi sangat menarik. Bila dibandingkan dengan harga di Jakarta, selisihnya bisa Rp 100 juta lebih (Rp 564,5 juta on the road Jakarta dengan tipe yang sama). Bila kita membelinya di Batam, bisa saja dibawa ke Jakarta, tapi tetap pakai harga Jakarta.

Ada Program Menarik

Selama gelaran Subaru DriveFest Batam, Subaru memiliki beberapa program menarik. Seperti Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition, Harga khusus Subaru Crosstrek bila anda melakukan SPK on-site, dan Program leasing dengan bunga 0% sampai dengan 3 tahun untuk Subaru Crosstrek. Selain itu ada hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru yang meliputi car aromatherapy & humidifier, smart car bin, dan Voucher resto Boga Group.

Program penjualan diatas memiliki syarat dan ketentuan khusus, serta selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Subaru Sales Consultant atau WhatsApp di +62 812-5600-7227. Adapun seluruh kendaraan yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun / 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu), dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Read Prev:
Read Next: