Mazda Bangkitkan Kembali Jaringan Dealer di Kota Bogor

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Bangkitkan Kembali Jaringan Dealer di Kota Bogor
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sempat berhenti beroperasi pada 2021 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia kini membuka kembali dealer tersebut. Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No.45, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Mazda
Pajajaran berada dibawah naungan Sun Motor Group (yang biasanya meng-handle Mitsubishi), yang dipimpin oleh Branch Manager, Bapak Rachmat Muharom.

Fasilitas Dealer

Dealer ini berdiri diatas lahan seluas 1.144-meter persegi dengan luas bangunan 1.092-meter persegi. Sama seperti jaringan dealer resmi Mazda lainnya, dealer ini melayani 3S (Sales, Service dan Spare Part). Area showroom-nya sendiri bisa menampung hingga 4 unit display, Sementara pada area bengkel (workshop), terdapat 5 service bay. Disana juga terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids corner, akses Internet dan sarana video-on-demand.

Untuk menarik minat konsumen, Mazda Pajajaran menyediakan beberapa promo menarik. Mulai dari diskon biaya jasa service 20 % dan diskon spare part 10 %, berlaku selama bulan November ini. Selain itu, ada juga program gratis general check-up dan fogging interior yang berlaku hingga bulan Desember. Oh ya, bagi 1000 konsumen pertama yang melakukan service, anda juga berhak mendapatkan merchandise menarik dari Mazda.

Memegang Peranan Penting

Dengan dibukanya Mazda Pajajaran Bogor, maka jaringan dealer Mazda di seluruh Indonesia berjumlah total 26. Dealer ini juga merupakan dealer kedua Mazda yang dipegang oleh Sun Motor (yang pertama di Bintaro). Dealer Mazda Pajajaran ini akan bertugas meng-cover penjualan area Bogor dan sekitarnya seperti Cianjur dan Sukabumi. Kedepannya Mazda akan membuka jaringan 3S di kota-kota lainnya, kira-kira akan dibuka di mana ya?

Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting bagi pertumbuhan brand Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan Dealer di berbagai area strategis di Indonesia”. kata pak Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia

Read Prev:
Read Next: