Citroën Sapa Warga Bandung dengan E-C3 dan C3 Aircross, Ada Beragam Promo Lho!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Citroën Sapa Warga Bandung dengan E-C3 dan C3 Aircross, Ada Beragam Promo Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Citroën Indonesia baru saja memperkenalkan secara regional Citroën Ë-C3 (electric) dan Citroën C3 Aircross kepada konsumen di Bandung, Jawa Barat. Pameran tersebut berlangsung dari tanggal 7 hingga 12 November 2023 di Atrium 23 Paskal Shopping Center, Pasir Kaliki, Bandung. Kedua model tersebut turut dipajang bersama dengan jajaran produk Citroën lainnya seperti C3, C5 Aircross, dan AMI Buggy.

Apa Saja Promonya?

Sebagaimana acara pameran pada umumnya, rasanya tidak afdol bila tidak ada penawaran khusus. Selama pameran, Citroën juga memberikan beberapa promo menarik seperti diskon khusus dan gratis kaca film untuk pembelian unit Citroen C3 M/T (non-electric). Sementara untuk pembelian Citroen E-C3 akan mendapatkan gratis LED Headlamp, LED Foglamp dan kaca film. Lalu, untuk pembelian unit C5 Aircross juga mendapatkan gratis kaca film .

Oh ya, bagi anda warga bandung yang ingin membeli produk Citroën dapat mengunjungi Dealer 3S Citroën Bandung (join dengan dealer Nissan). Dealer tersebut berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 382 Bandung dengan nomor telepon (022) 5207777. Beroperasi dari Senin – Sabtu mulai dari pukul 08.00 hingga 17.30 (showroom) Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 (bengkel).

Akan Dibangun Pusat Sparepart

Tan Kim Piauw, selaku Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, mengatakan “Peluncuran The New Citroën Ë-C3 all electric hari ini, sekaligus menegaskan komitmen kami untuk menyediakan kendaraan yang mendukung rencana pemerintah untuk mendorong peningkatan penggunaan kendaraan listrik. Penggunaan mobil listrik ini diharapkan menjadi salah satu solusi atas isu pencemaran lingkungan yang disebabkan emisi karbon kendaraan yang menyebabkan pencemaran udara, khususnya pencemaran udara yang terjadi di kota-kota besar.

Sebagai informasi, saat ini telah dibangun pusat sparepart Citroën di Indomobil Parts Center yang berada di kawasan industri Kota Bukit Indah, Cikampek, Jawa Barat. Selain itu, Citroën Indonesia menawarkan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk mobil berbahan bakar bensin dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk mobil listrik berbasis batera. Garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).

Read Prev:
Read Next: