Subaru Berkolaborasi dengan The North Face di GJAW 2023

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Subaru Berkolaborasi dengan The North Face di GJAW 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru turut berpartisipasi pada gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Gedung Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Dengan menghadirkan Indonesia Premiere dari SUV terbaru Subaru dan kolaborasi Automotive X Lifestyle bersama The North Face. Menduduki Assembly Hall AS5, Subaru menempati area seluas 272m2 dengan tema “The Earth Circulation” yang merupakan global corporate identity, Subaru Corporation Japan.

Kolaborasi & Mobil Baru

Pada tahun ini, GJAW mengangkat slogan the Automotive Lifestyle. Sejalan dengan tema tersebut, Subaru turut menghadirkan kolaborasi dengan brand “The North Face”. Subaru Indonesia dan The North Face Indonesia juga meluncurkan koleksi Outdoor Gear. Ini merupakan yang kedua kalinya Subaru Indonesia berkolaborasi dengan brand lifestyle, setelah sebelumnya dengan Raw Type-Riot pada Urban Sneakers Society Desember lalu.

Konsep kolaborasi dengan The North Face ini sejalan dengan peluncuran produk SUV terbaru yang akan diluncurkan pada GJAW 2023. Sama seperti IIMS 2023, Subaru menampilkan teaser mobil dari apa yang akan dipajangnya, yang pasti jenisnya SUV. Apakah itu? apakah Subaru XV terbaru? atau Subaru Outback? kita tunggu saja pada GJAW 2023. Namun, bisa saja ada kejutan dari produk lain yang belum diketahui, seperti penampilan Subaru WRX Wagon di IIMS 2023.

Kata Sang COO

Arie Christopher, selaku Chief Operating Officer dari Subaru Indonesia mengatakan, “Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 untuk melihat SUBARU NEW SUV dan juga kolaborasi kami bersama brand outdoor internasional The North Face pada 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center. Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur baru di kelas compact SUV di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru”.

Read Prev:
Read Next: