Sambut Musim Mudik Lebaran, Hino Hadirkan Posko Siaga 24 Jam

by  in  Berita & Hino & Merek Truck
Sambut Musim Mudik Lebaran, Hino Hadirkan Posko Siaga 24 Jam
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk membantu kelancaran dan keamanan arus mudik 2024, para ATPM menghadirkan Posko Lebaran untuk beristirahat sembari mengecek kendaraan pemudik. Walaupun kendaraan komersial, bukan berarti tidak membutuhkan pengecekan selama dipakai mudik dong? Hino membuka 18 Posko Lebaran yang tersebar di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara. Posko – posko ini akan beroperasi selama 24 jam mulai dari tanggal 4 – 15 April 2024.  

Lokasi dan Fasilitas

Untuk jalur Pulau Sumatera, Posko Lebaran Hino tersedia di berbagai kota. Di kota Medan, terdapat pada HMSI Branch yang terletak di Jl. Medan – Lubuk Pakam km 24 Tanjung Morawa. Sementara di Sumatra Barat terletak di Rumah Makan (RM) Umega Kabupaten Dharmasraya, RM Simpang Raya Bayung lencir Jambi, Sumatera Selatan berada di RM Musi Indah Banyuasin, RM Siang Malam Lampung, dan RM Menanti di Merak Banten.

Sementara untuk jalur utama Pulau Jawa, Posko Lebaran Hino berada di HMSI Jatake Tangerang, Dealer Hino Cakung, Dealer Hino Cikampek, Dealer Hino Rancaekek, RM Selamet Rahayu Rajapolah Tasikmalaya, RM Lestari Kebumen, Rest Area KM 102 Subang, RM Aroma Cirebon, RM Sari Rasa Weleri, Dealer Hino Solo, RM Duta Ngawi, dan Dealer Hino Surabaya. Di Posko, ditempatkan minimal 3 mekanik dengan fasilitas gratis konsultasi teknis, pemeriksaan kendaraan, layanan darurat 24 jam, dan gratis biaya storing.

Promo Lainnya

Selain itu, ada juga fasilitas mobile service car. Ketika kendaraan mengalami kendala di jalan anda daoat menghubungi kontak layanan darurat dealer terdekat atau Hino Call Center di 0800 100 4455 atau WhatsApp 0815 1900 1900 untuk mengkonsultasikan masalah yang terjadi dan mendapatkan layanan darurat. Para mekanik Hino akan siap melayani sesegera mungkin.

Hino turut memberikan promo spare parts khusus Bus berupa diskon suku cadang hingga 45% untuk 135 item spare part. Berlaku untuk overhaul mesin, transmisi, differential, komponen pengereman, kopling, komponen suspensi, under carriagefuel system dan electrical. Tidak hanya bus, semua kendaraan Hino juga berlaku program servis dengan potongan harga yang menarik untuk perawatan berkala, overhaul, perbaikan ringan, dan paket lainnya seperti aki, strainer kit sampai Hino telematic.

Read Prev:
Read Next: