Jumlah Pengunjung Posko Mudik Nissan dan Datsun Naik Dibanding Tahun Lalu

by  in  Event & Nasional
Jumlah Pengunjung Posko Mudik Nissan dan Datsun Naik Dibanding Tahun Lalu
0  komentar

Posko mudik Nissan Datsun 2014Jakarta, AutonetMagz – Musim mudik lebaran telah usai, kini sebagian masyarakat yang menjalani mudik telah kembali ke kota masing-masing. Tentunya banyak cerita dibalik perjalanan mudik 2014 ini yang konon katanya banyak dilanda kemacetan dimana-mana hingga ada yang menjalaninya berpuluh-puluh jam perjalanan untuk menempuh jarak yang seharusnya tidak selama itu.

Salah satu cerita menarik datang dari PT Nissan Motor Indonesia  (NMI) yang sukses menggelar Nissan & Datsun Sahabat Mudik yang berlangsung dari 25 Juli – 4 Agustus kemarin. Mereka mencatat ada sebanyak 2.454 kendaraan Nissan dan Datsun yang berkunjung ke posko mudik Nissan & Datsun Rest Point (NDRP). Angka tersebut naik sebesar 68% dari tahun 2013 lalu yang hanya 1.464 mobil.

Posko mudik dan bengkel resmi Nissan Datsun di rest area tol Kanci Cirebon

Posko mudik Nissan Datsun yang paling ramai dikunjungi terletak di Rest Area Tol Kanci Km 226 dan Rest Area Tol Cikampek Km 57.

“Jumlah pengunjung NDRP selama mudik Lebaran tahun ini mengalami peningkatan 68% dibandingkan dengan tahun lalu. Dengan berakhirnya program Nissan & Datsun Sahabat Mudik, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna Nissan & Datsun.Semoga pengalaman selama mudik bersama Nissan & Datsun dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri” jelas Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI.

Ruang tunggu nyaman di posko mudik Nissan Datsun Rest Point NDRP
Berbagai fasilitas penunjang kenyamanan disediakan di 11 Nissan & Datsun Rest Point, seperti check up kendaraan Nissan dan Datsun gratis, ruang tunggu ber-AC yang dilengkapi TV, kursi pijat, gratis makanan ringan serta minuman dan merchandise Nissan. Selain menyediakan 11 posko mudik, Nissan dan Datsun menyediakan juga 8 mobil siaga dan 33 bengkel siaga.

Pengunjung pemilik mobil Nissan mengaku puas dengan pelayanan Posko Mudik Nissan Datsun Rest Point (NDRP)
“Senang sekali mudik tahun ini, meskipun kemacetan yang tidak bisa dihindari namun dengan adanya tempat beristirahat dari Nissan & Datsun kami dapat beristirahat ditengah-tengah rute mudik yang macet luar biasa.” seru Ibnu pemudik asal Tasikmalaya.

Sampai jumpa di Nissan & Datsun Rest Point di musim mudik lebaran tahun 2015.

Read Prev:
Read Next: