Rekor Dunia Baru dari Ford, Billboard Sebesar 20 Lapangan Tenis!

by  in  Ford & International
Rekor Dunia Baru dari Ford, Billboard Sebesar 20 Lapangan Tenis!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhir – akhir ini publik di Spanyol dibuat heran oleh iklan dari Ford yang sangat – sangat besar. Uniknya, yang diiklankan adalah sebuah mobil yang ukurannya tidak terlalu besar, yakni Fiesta versi SUV alias Ford EcoSport. Meski masih mirip bentuknya, namun rupa dari EcoSport disana sudah lebih modern dibanding yang terakhir dijual di Indonesia.

 

Billboard ini berada di gedung Espana, dengan menutupi area sebesar 5.265 meter persegi atau setara dengan 20 lapangan tenis. Ukuran billboard ini sendiri memecahan rekor sebelumnya yang berukuran setengah dari billboard  ini dan berada di Saudi Arabia.

Terbayang tidak berapa banyak material yang digunakan? Jika ditotal, setidaknya pembuatan billboard ini menghabiskan bahan baku seberat 2 ton. Rupa dari billboard ini juga tidak kotak seperti yang biasa. Billboard ini bisa dibilang berbentuk seperti gedung yang menjadi tempat sandarannya.

Pesan dari billboard ini sendiri selain mengiklankan Ford dengan tagline ‘Go Further’ adalah menegaskan kepada penduduk Madrid bahwa menikmati kehidupan tidak melulu harus di kota. Dengan bertemakan alam, Ford seolah ingin mengajak Anda berpetualang dengan Ford EcoSport.

Ford EcoSport sendiri dijual di Eropa dengan trim ST-Line dan berpenggerak AWD, mesin 1.500 cc diesel bertenaga 125 PS pun disematkan dengan tambahan active safety system dan sistem infotainment generasi terbaru yaitu SYNC 3. Sayang nasib Ford di negeri ini sudah tamat, padahal mobil Ford bukan mobil yang jelek lho. Nah, kira – kira kalau iklan di Indonesia main gede – gede-an seperti ini bagaimana? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: