PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands Baru di Bandung, Berlokasi di Kopo!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brands Baru di Bandung, Berlokasi di Kopo!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia membuka brand Motoplex 4 Brands pertama di Kota Bandung, Jawa Barat. Dealer yang baru dibuka ini mengadopsi konsep Motoplex dari Piaggio Group yang melayani Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Kegiatan operasional dealer ini masih berada dibawah naungan PT Saluyu Vespario. Merupakan mitra distributor resmi PT Piaggio Indonesia di wilayah Bandung dan Jawa Barat yang telah terjalin sejak 2011.

Fasilitas Dealer

Dealer ini merupakan dealer ke 7 Saluyu di Jawa Barat, tapi kebanyakan hanya melayani Vespa dan Piaggio saja. Memiliki alamat lengkap di Jalan Raya Kopo No.338, Kopo, Bojongloa Kaler, Bandung. Berdiri di atas area seluas 650 m2, dealer Motoplex 4 Brands ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts). Beragam koleksi aksesoris orisinal juga dijajakan disana, seperti helm asli Vespa berstandar SNI serta pakaian dan aksesoris orisinal.

Direktur Saluyu Vespario, Erwin Irawan mengatakan, “Kolaborasi berkelanjutan dengan PT Piaggio Indonesia menegaskan strategi jangka panjang kami sebagai distributor terdepan untuk produk-produk dari Piaggio Group, di mana sekarang sudah ada 7 dealer Saluyu di Jawa Barat. Dealer Motoplex 4 Brands yang baru ini pun hadir untuk mengakomodasi permintaan tinggi dari pasar motor untuk gaya hidup dan petualangan di daerah tersebut, serta meningkatkan akses pelanggan lokal untuk memilih, membeli, dan merasakan pengalaman berkendara kendaraan roda dua premium asal Italia.

Tunjukkan Komitmen dan Dedikasi

Sementara Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, “Peresmian dealer Motoplex 4 Brands pertama di Bandung menjadi milestone penting dalam perjalanan kami di Pulau Jawa. Amplifikasi ekspansi ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan, tapi juga memperlihatkan dedikasi kami dalam menawarkan solusi mobilitas premium dan berstandar tinggi.”

Kemudian, beliau juga menambahkan “Dengan penuh kebanggaan dan dedikasi, kami siap mengarungi perjalanan untuk melayani masyarakat Bandung dan sekitarnya dengan empat merek Italia yang khas dan ikonik yang memberikan keunggulan di setiap kesempatan.”

Read Prev:
Read Next: