Wuling Hadirkan #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Dengan BinguoEV

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Hadirkan #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Dengan BinguoEV
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling menggelar campaign media sosial bertajuk #BinguoMoment. Melalui kegiatan ini, Wuling mengajak masyarakat secara umum (tidak harus konsumen atau calon konsumen) untuk berpartisipasi dalam campaign #BinguoMoment dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat. Pada campaign ini, anda dapat mengunggah pengalaman berkendara bersama Wuling Binguo EV di Instagram.

Persyaratan Keikutsertaan

Bagi anda yang ingin mengikuti campaign ini, anda dapat mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau menentukan jadwal test drive dengan mengisi form pada https://wuling.id/binguo-ev/binguo-moment. Adapun untuk persyaratannya, konsumen diwajibkan untuk follow akun instagram @wulingmotorsid dan @wulingev_id. Kemudian like dan share post #BinguoMoment yang ada di akun @wulingmotorsid.

Setelah itu, bagikan momen anda saat mencoba Binguo EV, abadikan bagian exterior dan interior dalam video Reels dengan menuliskan tagar #BinguoMoment dan #TestDriveExperience. Bila semua sudah dilakukan, jangan lupa untuk mention @wulingmotorsid serta @wulingev_id, kemudian ketikkan komentar “Done #BinguoEV” di kolom komentar post ini. Kegiatan campaign ini berlangsung sampai dengan 22 Maret 2024 di kanal sosial media Instagram.

Total Hadiah Jutaan Rupiah!

Melalui #BinguoMoment, kami mengajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan berbagi pengalaman serunya di Instagram. Kami berharap semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan dengan desain ikonik ini. Mari kunjungi dealer Wuling terdekat untuk mencoba langsung BinguoEV dan bagikan momen keseruan Anda hingga 22 Maret 2024,” tutur Yan Ferdiendo Xaturangga, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

Untuk hadiahnya, 5 pemenang beruntung dengan cerita paling seru berhak mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet dengan total senilai Rp5.000.000. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai campaign #BinguoMoment, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id dan akun Instagram @wulingmotorsid dan @wulingev_id. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: