Mobil 1 Triple Action Power+ Resmi Meluncur, Oli Mesin Untuk Performa Mesin Terbaik

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Mobil 1 Triple Action Power+ Resmi Meluncur, Oli Mesin Untuk Performa Mesin Terbaik
0  komentar

AutonetMagz.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants memperkenalkan produk pelumas mesin sintetik terbaru mereka yaitu Mobil 1 dengan Triple Action Power+ pada Rabu (28/06) ini. Bertempat di Atrium Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, peresmian ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari PT EMLI serta stakeholders dari PT EMLI yaitu distributor, bengkel, dan juga para konsumen.

Hasil Kerjasama Dengan Tim Balap Oracle Red Bull Racing F1

Rangkaian produk Mobil1 Next-Gen ini diformulasikan khusus untuk membantu pemilik kendaraan mobil dalam memaksimalkan performa kendaraan dengan memberikan performa, perlindungan, dan kebersihan mesin yang luar biasa, dengan manfaat tambahan penghematan bahan bakar. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI juga mengatakan bahwa pihaknya telah menguji oli mesin Mobil1 di laboratorium, di jalan, hingga di trek dalam kondisi ekstrim.

“Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1, dimana produk ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru,” terang Sri Adinegara.

Keunggulan Oli Mesin Mobil 1 Triple Action Power+

Mobil1 Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan, yaitu 0W-20 dan 0W-40 yang direkomendasi untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid. Keunggulan oli mesin Mobil1 varian ini dapat menghasilkan performa mesin tahan lama dan optimal, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi hingga 30x lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang bisa merusak mesin, dan meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4%.

Lalu untuk Mobil1 Triple Action Power hadir juga dengan dua jenis kekentalan yaitu 5W-30 yang direkomendasikan untuk mesin bensin, diesel, dan hybrid, serta 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel. Keunggulannya sendiri dapat menghasilkan performa untuk menjaga mesin tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10x lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

Kedua rangkaian produk tersebut tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter dan telah dipasarkan di pasar pelumas otomotif Indonesia. Untuk rangkaian produk lainnya seperti pelumas Mobil Super juga telah tersedia di bengkel-bengkel mobil seperti Mobil Car Care.

Read Prev:
Read Next: