ExxonMobil Mobil1 Vaganza : Tepat Pilih Oli, Cepat Dapat Hadiah

by  in Nasional
ExxonMobil Mobil1 Vaganza : Tepat Pilih Oli, Cepat Dapat Hadiah
0  komentar

AutonetMagz.com –  ExxonMobil Lubricants Indonesia sekarang program “Mobil 1™ Vaganza”yang dimulai  dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2016. Inti dari program ini adalah edukasi supaya masyarakat tidak salah atau sembarangan memilih oli. Mobil 1 Vaganza ini juga diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan ExxonMobil kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Mobil 1™.

Selama program Mobil 1 Vaganza, setiap pembelian produk pelumas ExxonMobil seperti Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX, pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan. Kode unik tersebut tinggal dikirim via SMS untuk mengikuti undian. Jika keberuntungan ada di pihak anda, ada beberapa hadiah menarik seperti sebuah Honda CR-V dan kendaraan bermotor lain.

exxonmobil mobil 1 lubricants

Osman Durrani, President Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Menggunakan produk pelumas berkinerja tinggi dari ExxonMobil dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin karena performa dan perlindungan yang diberikan oleh Mobil 1. Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelumas yang tepat, dapat membantu pelanggan dalam meningkatkan performa mesin dan mengurangi biaya operasional kendaraan.”

Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Kami ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil. Mobil 1 membantu menjaga mesin terus bekerja seperti baru, mesin tetap bersih, mengurangi gesekan, dan melindungi mesin secara lebih baik pada saat penting, misalnya ketika pertama kali menyalakan mesin. Selain itu, melalui program Mobil 1 Vaganza ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah istimewa.”

exxonmobil mobil 1 vaganza hadiah

Alexandra Asmasoebrata, pembalap Asian Formula Renault (AFR)  wanita pertama di Indonesia menyampaikan, “Memulai karir balap sejak usia 12 tahun, saya memahami bahwa sistem pelumasan sangat penting menjaga kelangsungan dan daya tahan mesin kendaraan. Secanggih apapun teknologi mesin, jika pelumasnya tidak tepat maka kinerjanya tidak akan optimal. Saya menyambut baik program Mobil 1 Vaganza karena dapat menjadi ajang edukasi bagi pengguna Mobil 1 dalam memilih produk pelumas yang tepat. Sehingga, mesin tetap awet dan berkinerja optimal. Pelumas yang keliru akan berdampak pada kinerja mesin, dan menimbulkan kerusakan pada mesin.”

Tertarik dengan program Mobil 1 Vaganza? Segera ikutan dan rebut hadiah menariknya!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • nusantara nusantara

    hmmm barang bagus nih, tapi ane masi setia pake fastron gold 5w-30, lulus MB 229.5 bisa pake 10.000 km juga

  • Andi Pratama

    Pertamina gak kalah,orang resep bikin oli itu udah umum.ngapain lagi gila merk. Beli lokal aja beres.