Mau Dibayar Untuk Menyetir Bugatti Veyron Setiap Hari? Ini Cara dan Syaratnya!

by  in  Berita & Bugatti & International
Mau Dibayar Untuk Menyetir Bugatti Veyron Setiap Hari? Ini Cara dan Syaratnya!
0  komentar
wallpaper bugatti veyron super sport

AutonetMagz.com – Biarpun sudah tidak diproduksi lagi oleh Bugatti, masih ada yang menjerit dalam batinnya untuk bisa memiliki sebuah Bugatti Veyron, atau minimal bisa masuk kabinnya, melihat, meraba dan menerawang hypercar 1.000 hp lebih itu. Dan lagi, satu-satunya pekerjaan yang bisa memberimu nafkah dengan cara mengendarai Veyron hanyalah dengan menjadi test driver Bugatti, tapi kan tidak gampang untuk meraih posisi itu. Apa asa sudah hilang?

Rupanya tidak, karena masih ada sinar harapan untuk mereka yang mau dan mampu mengemudikan Veyron dan mendapat bayaran jika bersedia mengendarai mobil 16 silinder itu. Bukan, bukan lowongan jadi test driver Bugatti, melainkan ada lowongan dari DutchBugs, salah satu basis koleksi Bugatti yang terkenal di dunia sedang mencari orang untuk posisi tersebut. Karena ada kata Dutch-nya, sudah tak perlu dijelaskan mereka asalnya dari mana kan?

Bugatti Veyron Grand Sport Roadster interior

Lanjut ke perihal lainnya, mereka mencari vlogger (video blogger) untuk mengendarai Veyron setiap hari, dan DutchBugs akan menggajinya untuk itu. Tapi tidak hanya menyetir, melainkan harus merekam vlog untuk saluran akun jejaring sosial mereka, harus ikut merencanakan ide serta konsep video baru setiap hari. Harus bersedia juga datang ke acara-acara dan pertunjukkan yang bergengsi tinggi, tentunya membawa nama DutchBugs.

Terus, apa persyaratannya? Yang paling ditekankan oleh DutchBugs adalah harus punya SIM dengan pengalaman berkendara minimal 5 tahun, dan harus lancar berbahasa Belanda dan Inggris, khususnya secara formal baik itu lisan atau tulisan. Sisanya, ajukan CV seperti biasanya, tapi melihat kondisi di paragraf ketiga, sepertinya mereka akan butuh orang yang kreatif, imajinatif, adaptif, komunikatif dan aktif.

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse World Record Car Edition

Saat artikel ini diturunkan, terdeteksi kalau lowongannya masih terbuka. Karena mereka tidak mementingkan asal, jadi siapa pun bisa ikut, termasuk kamu. Syaratnya sudah dipaparkan di atas, tinggal kamu mau menyanggupi dan mengambil kesempatannya atau tidak. Ini kesempatan sekali seumur hidup lho. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar dan lihat video dari DutchBugs di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: