Sebanyak 200 Unit Honda BR-V Pertama Menemui Pemiliknya Dengan Perayaan Spesial

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Sebanyak 200 Unit Honda BR-V Pertama Menemui Pemiliknya Dengan Perayaan Spesial
0  komentar
honda br-v diserahkan ke konsumen

AutonetMagz.com – September 2015 kemarin adalah saat kita menyimak Honda BR-V versi prototype di pameran mobil internasional GIIAS dan IIMS, dan seiring waktu berjalan, sekarang versi finalnya sudah bisa dipesan, dibeli dan dikendarai. Seperti HR-V kemarin, Honda memberikan perayaan khusus konsumen BR-V dengan merayakan penyerahan unit kepada 200 konsumen pertama di Gandaria City pada hari Sabtu kemarin. Ini sekaligus menandai pengiriman Honda BR-V ke pelanggan di seluruh negeri.

Presdir Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida berkata,” Honda sangat menghargai semua konsumennya yang sudah memesan dan setia menanti kehadiran Honda BR-V hingga kini, itulah mengapa hari ini kami adakah upacara penyerahan 200 unit pertama Honda BR-V kepada pemiliknya sebagai langkah awal jejak perjalanan Honda BR-V di Indonesia. “

seremonial penyerahan Honda BR-V Indonesia

Sementara itu, Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Direktur Marketing dan Aftersales Service PT. HPM berkomentar,”Dengan seremonial ini, kami juga bisa mengumumkan kalau sekarang Honda BR-V sudah bisa dibeli di Indonesia, dan konsumen bisa melihat serta memperhatikannya lebih detail di dealer-dealer Honda. Kami akan pastikan kapasitas produksi pabrik kami mencukupi kebutuhan konsumen di Indonesia.”

Bagi yang sudah memesan BR-V tapi mobilnya belum sampai, bisa melihat status booking dan kapan mobil akan dikirim ke anda di menu “My Booking Status” di situs web www.honda-indonesia.com. Caranya mudah, buka web tersebut, masuk ke menu itu dengan nama dan nomor pemesanan anda, maka detail-detail pemesanan akan keluar, konsumen jadi bisa memeriksa semua berjalan sesuai keinginan mereka atau tidak.

seremonial penyerahan Honda BR-V

Sejak pertama kali muncul, Honda Prospect Motor sudah menerima lebih dari 6.500 pemesanan dari seluruh Indonesia, dan jika anda lupa, harga BR-V mulai 226,5 juta hinggda 262,5 juta Rupiah. Ingat juga, BR-V ini dibuat dari basis Mobilio, namun lebih ganteng, lebih jangkung, masih dapat kabin lega, 7 seater dan lain-lain, meski masih banyak persamaannya, misalnya soal bulid quality. Apa komentarmu? Sampaikan di bawah sini!

Read Prev:
Read Next: