Manang Chery Siapkan Charger 22 kW Untuk Setiap Diler!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Manang Chery Siapkan Charger 22 kW Untuk Setiap Diler!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Dengan diperkenalkannya Chery OMODA E5 di pasar Indonesia, maka Chery secara resmi telah memulai era elektrifikasi di jajaran line up mereka. Dan dengan mulai menjual mobil listrik murni, maka jelas ekosistem elektrifikasi akan jadi faktor yang cukup krusial. Oleh karenanya, jaringan diler mereka pun sedang mempersiapkan diri untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, termasuk Manang Chery.

Chery Segera Sediakan Charger 22 kW

PT Manang Sukses Abadi (Manang Chery) selaku diler resmi Chery untuk kawasan Surabaya dan Jawa Timur telah resmi menjual Chery OMODA E5. Bahkan, mereka telah mendapatkan 100 SPK saat mobil ini baru diluncurkan secara nasional dan belum mendapatkan unit test drive. Antusiasme inilah yang menjadi poin positif untuk pihak Chery, baik Chery Sales Indonesia maupun Manang Chery. Oleh karenanya, mereka pun akan memberikan fasilitas dan layanan yang optimal bagi konsumen. Salah satunya adalah layanan charging station. Dimana nantinya setiap diler Manang Chery akan dibekali charger dengan daya 22 kW.

PT Manang Sukses Abadi siap untuk mendukung jaringan Chery di Jawa Timur. Saat ini kami sudah meresmikan dua dealer, yaitu Chery Manang Prapen dan Chery Manang Mayjend Sungkono, serta sedang mempersiapkan satu dealer lagi di Sidoarjo. Kami juga telah menyiapkan tenaga penjualan dan tim mekanik untuk dapat membantu mengedukasi konsumen Jawa Timur lebih dalam memahami kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Chery OMODA E5,” jelas Cheliyono Jenardi Tejo, Direktur PT Manang Sukses Abadi. Dengan komitmen ini, maka jelas Chery bisa memainkan peran yang krusial di pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Kerjasama dengan PLN dan Pihak Ketiga

Selain itu, pihak Chery juga menjalin kerja sama dengan SPKLU PLN untuk penyediaan EV Charger di area publik. Tak hanya ini, mereka juga melakukan kolaborasi dengan PT Tri Energi Berkarya untuk pemasangan charger pada dealer dan rumah konsumen. “Kami tentunya akan memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen Chery OMODA E5″ ujar Cheliyono. Di Surabaya, Chery OMODA E5 dipasarkan dengan banderol 498 juta Rupiah, OTR Surabaya. Harga ini terpaut 10 juta lebih mahal dari harga OTR Jakarta, namun masih berada di bawah batas psikologis 500 jutaan Rupiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: