Isuzu Adakan Program Mudik Gratis “Ditemani Yang Sejalan”

by  in  Berita & Isuzu & Nasional
Isuzu Adakan Program Mudik Gratis “Ditemani Yang Sejalan”
0  komentar

AutonetMagz.com – Mengambil momentum perayaan 50 tahun sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadhan serta Idul Fitri 1445 H, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IASI) gelar program mudik gratis. Bernama “Ditemani Yang Sejalan”, program mudik ini memberikan kesempatan kepada 50 keluarga pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, microbus, dan truk untuk menikmati pengalaman mudik gratis.

Apresiasi Tinggi Kepada Para Pengemudi Kendaraan Komersial

“Melalui program #DitemaniYangSejalan, Isuzu ingin memberi ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita para pengemudi yang bekerja tanpa lelah untuk bekerja khususnya di momen seperti Ramadan dan Idul Fitri meskipun di dalam hati mereka juga memiliki keinginan yang sama untuk berkumpul bersama keluarga dengan aman dan nyaman,” terang Yusak Kristian selaku President Director PT IASI.

Sebagai real partner real journey, Isuzu Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, bus dan truk yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik. Hal tersebut dikarenakan tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat selama lebaran.

Isuzu Hadirkan Mudik Gratis Yang Aman Serta Nyaman

Program ini akan memilih 50 pengemudi pickup, microbus dan truk untuk bisa pulang kampung bersama keluarga ke 5 kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang. Berangkat pada 3 April 2024, Isuzu Indonesia akan menyediakan kendaraan yang aman dan nyaman agar perjalanan menuju kampung halaman bisa dilaksanakan tanpa rasa cemas.

Selain mudik gratis, kegiatan Ngabuburit seperti potong rambut gratis, photobooth keluarga, workshop, hingga permainan seru berhadiah sembako, merchandise, hingga THR total Rp 50 Juta telah disiapkan. Terbuka untuk para supir kendaraan komersial, untuk mengikuti program ini syarat dan ketentuannya ada di Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia.

Program mudik gratis Isuzu #DitemaniYangSejalan ini juga ikut andil dalam dukungan kepada pemerintah untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan kelancaran arus Mudik Lebaran 2024. Berdasarkan prediksi yang dirilis Kementerian Perhubungan, akan ada sekitar 193,6 Juta orang (71,7% dari total penduduk) akan melakukan perjalanan mudik selama periode Lebaran 2024 mendatang.

Read Prev:
Read Next: