IIMS 2024 : Kolaborasi Honda dan Jakarta Good Guide Hadirkan Honda e:Technology City Tour

IIMS 2024 : Kolaborasi Honda dan Jakarta Good Guide Hadirkan Honda e:Technology City Tour
0  komentar

AutonetMagz.com – Honda mengumumkan kolaborasinya dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour. Kegiatan ini mengajak publik untuk berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology. Bagi yang belum familiar, Jakarta Good Guide (JGG) merupakan sekelompok pemandu wisata yang memiliki lisensi resmidari Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta.

Rincian Kegiatan

Honda e:Technology City Tour mengangkat tema “Past Meet The Future”. Konsep Past diwakili oleh tempat-tempat bersejarah yang dikunjungi dalam tour ini. Sementara konsep Future diwakili oleh teknologi ramah lingkungan pada Honda e:Technology. Dalam kolaborasi ini, Honda menyediakan 2 unit Honda e, 1 unit Honda Accord RS e:HEV dan 1 unit Honda CR-V RS e:HEV untuk mobilitas peserta tour. Terdapat pula Honda Honda N-Van EV Prototype dan Honda LiB-AID E500 yang dapat dieksplorasi.

Honda e:Technology City Tour ini akan berlangsung mulai dari bulan Maret hingga Juli 2024. Kegiatan ini memiliki tiga opsi rute yang berbeda. Mobil akan dikendarai oleh driver dan dibatasi 3 orang per mobil (bukan pesertanya yang nyetir sendiri). Selama mengikuti kegiatan ini, anda tidak hanya diajak untuk menjelajadi tempat-tempat bersejarah, tetapi juga mencicipi makanan/minuman legendaris di setiap rutenya. Setelah kegiatan selesai, akan diberikan souvenir berupa postcard seri Jakarta.

Bagian Dari Roadmap Elektrifikasi

Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami yakin aktivitas ini akan menjadi pilihan lokasi bersejarah yang atraktif karena menggabungkan sejarah, teknologi, serta kuliner – dan yang terpenting dikemas dalam konsep ramah lingkungan. Kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana yang baik untuk memperkenalkan elektrifikasi Honda, terutama karena ditujukan bagi anak-anak muda yang akan menjadi pengguna dari teknologi ini di masa depan.

FYI, Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari tahapan riset dan edukasi dalam roadmap elektrifikasi Honda. Sebelumnya, Honda telah melakukan kolaborasi dengan pertamina menggunakan Honda N-Van Prototype sebagai kendaraan logistik. Selain itu, Honda juga telah melakukan kolaborasi bersama Universitas Indonesia dengan menyediakan Honda e sebagai sarana transportasi dalam lingkungan kampus.

Nah, bagi anda yang tertarik, anda dapat mendaftar melalui link yang tersedia pada akun Instagram @hondaisme atau @jktgoodguide. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat pada website www.honda-indonesia.com.

Read Prev:
Read Next: