Khusus Suzuki Jimny 5-Door, Ecstar Tambahkan Varian Pelumas 0W-16 SN

Khusus Suzuki Jimny 5-Door, Ecstar Tambahkan Varian Pelumas 0W-16 SN
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk menjaga kualitas produknya, Suzuki Indonesia memperkenalkan pelumas mesin Ecstar Oil 0W-16 SN. Varian ini dirancang khusus untuk kebutuhan Suzuki Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Sebagai informasi, oli dengan viskositas 0W-16 bukanlah tipe yang baru-baru amat. Kebanyakan produsen mobil juga menyarankan oli dengan viskositas tersebut untuk model-model terbarunya.

Apa Saja Keunggulannya?

ECSTAR Oil 0W-16 SN ini didesain khusus untuk Suzuki Jimny 5-door. Dengan tingkat viskositas yang rendah, ia mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil. Oli ini juga mampu memberikan perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara yang ekstrem. Sehingga, kinerja dan performanya tetap optimal baik itu saat berpetualang ataupun digunakan sehari-hari.

Sementara keunggulan lainnya adalah memastikan pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran yang optimal. Untuk menjaga mutu dan kualitas produknya, Suzuki menguji produknya lewat pengujian API (American Petroleum Institute). Sehingg,a kualitas ECSTAR Oil 0W-16 SN telah diakui secara global serta menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi yang diusungnya.

Sudah Disesuaikan

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, mengatakan. “Produk pelumas dan chemical ECSTAR merupakan pelumas dengan teknologi yang dapat menjaga performa kendaraan, serta membersihkan komponen mesin sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan Anda. Bersamaan dengan peluncuran Jimny 5-door, Suzuki turut memperkenalkan ECSTAR Oil terbaru sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan produk berkualitas dan inovatif terhadap konsumen kami. ECSTAR Oil hadir bukan hanya sebagai pelumas berkualitas terbaik, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal untuk mesin kendaraan Suzuki,”

Oli ini hanya tersedia dalam satu ukuran yaitu 3,6 Liter seharga Rp 550.000,-. Ukuran tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli dalam setiap perawatan berkala Jimny 5-door, sehingga tidak mubazir meninggalkan sisa oli tidak terpakai. Tersedia di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia atau dapat pula dibeli secara langsung melalui aplikasi MySuzuki.

Read Prev:
Read Next: