Hyundai i20 Versi Crossover Tertangkap Kamera Tanpa Kamuflase

by  in  Berita & Hyundai & International
Hyundai i20 Versi Crossover Tertangkap Kamera Tanpa Kamuflase
0  komentar

Hyundai i20 active crossover 2015AutonetMagz.com – Hyundai pernah mengatakan bahwa mereka sedang membuat versi crossover dari hatchback Hyundai i20 dengan nama Hyundai i20 Cross. Tapi setelah sejumlah spy shot beredar, selain wujud utuhnya terungkap, namanya pun sudah ketahuan, yakni bukan i20 Cross tapi Hyundai i20 Active, mirip-mirip seperti varian sebuah low MPV asal Amerika yang juga punya versi crossover.

Foto Hyundai i20 Active berwarna cokelat ini adalah versi diesel. Hyundai i20 Active baru ini mendapatkan bumper belakang berdesain baru dengan lampu reflektor bulat, roof spoiler yang lebih besar, roof rail, emblem i20 Active , panel plastik, dan skid plate silver.

Hyundai-i20-Active-Belakang

Sementara di bagian depannya, i20 Active kini punya projector headlamp, foglamp, LED DRL dan gril trapesium yang desainnya terbalik dibandingkan i20 biasa. Jika i20 biasa punya gril trapesium yang lebih panjang di bagian atas, maka i20 Active lebih panjang di bagian bawahnya.

Hyundai-i20-Active-depan

Hyundai i20 Active ini juga dibuat lebih jangkung daripada i20 standar. Jika i20 standar memiliki ground clearance 170 mm, maka i20 Active punya ground clearance 200 mm, setara dengan Ford EcoSport. Velg nya pun punya desain yang unik, pas dengan aura crossover. Selain itu, pilihan warna baru akan ditawarkan bagi calon pemilik i20 Active, salah satunya ya warna cokelat ini.

Hyundai-i20-Active

Di klaim, Hyundai i20 Active ini akan diluncurkan tanggal 9 Maret mendatang di India, dan akan hadir dalam pilihan mesin bensin maupun diesel. Bagaimana menurut anda mengenai Hyundai i20 Cross ini? Akan banyak peminat kah jika dijual di Indonesia? Sampaikan di kolom komentar ya.

Photo credit : Rushlane.com

Read Prev:
Read Next: