Setelah Innova, Kini Brosur Siluet Toyota Fortuner Bocor!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Setelah Innova, Kini Brosur Siluet Toyota Fortuner Bocor!
0  komentar
brosur toyota fortuner

AutonetMagz.com – Jika kemarin kami sempat menyuguhkan spy shot brosur All New Toyota Kijang Innova yang bentuknya persis dengan prediksi Kijang Innova yang pernah kami buat, kini giliran saudaranya yang bocor ke publik, yaitu Toyota Fortuner. Sayangnya, yang bocor hanyalah siluet bodi Toyota Fortuner baru dan bukan penampakan seluruh bodi.

Bocoran ini pertama kali diunggah di sebuah forum Thailand, dan ini bukanlah dari press release yang dikirimkan Toyota, jadi bisa dipastikan ini adalah murni spy shot untuk presentasi produk yang ditujukan untuk dealer dan para pemegang saham.

fortuner

Fortuner baru diklaim akan menggunakan sasis ladder frame dengan konstruksi baru dan mesin diesel baru. Tahun ini harusnya Fortuner baru sudah meluncur berbarengan dengan Toyota Innova dan Hilux baru, namun di mana dan kapan, belum ada info resmi.

Prediksi kami sih, kalau tidak di Bangkok Motor Show nanti, semoga ketiga mobil IMV Toyota ini (Innova, Hilux, Fortuner) akan melakukan debut perdana di GIIAS 2015 atau IIMS 2015 di Indonesia. Beberapa sumber mengklaim kalau Fortuner baru akan memiliki kenyamanan seperti Camry atau Corolla.

Jangan lupa berikan komentar anda dan share artikel ini di media sosial untuk mengindokan rekan anda bahwa ada info terbaru soal Toyota Fortuner!

Read Prev:
Read Next: